SUARA INDONESIA

Minibus Tabrak Truk Tangki di Cilacap, 2 Orang Alami Luka

Satria Galih Saputra - 03 March 2023 | 14:03 - Dibaca 1.33k kali
Peristiwa Daerah Minibus Tabrak Truk Tangki di Cilacap, 2 Orang Alami Luka
Anggota Satlantas Polresta Cilacap Saat Mengatur Arus Lalu Lintas di Lokasi Kejadian (Foto : Galih/suaraindonesia.co.id)

CILACAP - Sebuah minibus dan truk tangki terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Karangpucung Desa Tayem Timur, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Kamis (2/3/2023). 

Peristiwa naas itu terjadi pada siang hari. 2 orang dilarikan ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan karena mengalami luka-luka. 

Kedua korban yakni sang sopir truk tangki berinisial K berusia 46 tahun warga Mangkubumi, Tasikmalaya dan penumpang truk TM berusia 34 tahun warga Tempuran, Karawang. 

Kasi Humas Polresta Cilacap, Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, kronologi kejadian bermula saat minibus xenia bernopol D-1789-ABW melaju dari arah timur ke barat. 

Ia menambahkan, minibus yang dikendarai oleh GWT (40) warga asal Purwokerto, Banyumas melaju terlalu ke kanan saat berada di tikungan. 

Dan pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, truk tangki pengangkut LPG bernopol Z-9965-HV melaju dari barat ke timur. 

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Minibus tersebut menabrak truk tangki. Kedua kendaraan itupun mengalami kerusakan usai tabrakan. 

"Saat kejadian, truk tangki sempat menabrak pembatas jalan," ungkap Gatot. 

Diketahui, sopir truk mengalami luka pada bagian kepala dan punggung. Sedangkan penumpang truk mengalami luka pada tangan dan kaki. 

Kasus tersebut saat ini sedang ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Cilacap. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV