SUARA INDONESIA

Geger! Delapan Ular Kobra Teror Warga Perumdin Semen Gresik Tuban, Muncul di Kamar Mandi

Irqam - 03 March 2023 | 18:03 - Dibaca 858 kali
Peristiwa Daerah Geger! Delapan Ular Kobra Teror Warga Perumdin Semen Gresik Tuban, Muncul di Kamar Mandi
Petugas Satpol PP dan Damkar mengevakuasi ular kobra di Perumdin Semen Gresik Tuban, (Foto: Istimewa/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Keberadaan ular kobra dengan panjang rata-rata sekitar 3 sentimeter, meresahkan warga di Perumahan Dinas (Perumdin) Semen Gresik Tuban. 

Sejumlah delapan ekor ular kobra itu bersarang di kamar mandi milik warga di Blok GG 03 Kuthi, Desa Sumurgung, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, bernama Sukir. 

Dianggap membahayakan, Sukir langsung lapor terkait keberadaan ular ke petugas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tuban untuk melakukan evakuasi.

"Tim kami yang mendapatkan laporan itu langsung melakukan tindakan cepat untuk mengevakuasi ular tersebut, agar warga tidak lagi merasa resah," terang Kasatpol PP dan Damkar Tuban Gunadi, Jumat (3/3/2023).

Tiba di lokasi, petugas melakukan upaya evakuasi. Hasilnya, enam ekor kobra dari kamar mandi dengan ukuran panjang kurang lebih 30 sentimeter.

Sebelumnya, petugas Satpol dan Damkar Tuban juga telah mengevakuasi dua ekor ular kobra. Total, ular kobra yang yang berhasil dievakuasi sebanyak delapan ekor.

"Evakuasi ada enam ular, sedangkan sebelumnya juga sudah mengevakuasi dua ular. Jadi semua jumlahnya delapan ular," tambahnya.

Setelah mengevakuasi ular kobra itu petugas kemudian menyisir lokasi sekitar untuk memastikan tidak ada lagi gangguan ular kobra.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV