SUARA INDONESIA

Satpol PP, Sosialisasikan Gempur Rokok Ilegal Dengan Generasi Milenial Jember

Magang - 22 March 2023 | 01:03 - Dibaca 2.32k kali
Peristiwa Daerah Satpol PP, Sosialisasikan Gempur Rokok Ilegal Dengan Generasi Milenial Jember
Satpol PP Jember Saat Menggelar Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal dengan generasi milenial di Hotal Luminor (Foto : Syakur/suaraindonesia.co.id)

JEMBER - Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Jember terus gencar dalam upayanya untuk memerangi peredaran rokok ilegal di wilayahnya Jember.

Kali ini, Pol PP Jember menggelar sosialisasi Gempur Rokok Ilegal dengan generasi milenial di Hotal Luminor, Jember, Jawa Timur pada Selasa (21/3/2023).

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan dan instansi lainnya di Jember. 

Selama acara, para peserta diberikan pemahaman tentang bahaya rokok ilegal bagi kesehatan dan dampak negatifnya terhadap perekonomian dan pembangunan nasional.

Plt. Kepala Satpol PP Jember, Edi Budi mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut merupakan bagian dari program Gempur Rokok Ilegal yang bertujuan untuk mengurangi peredaran rokok ilegal di Jember. 

Menurutnya, generasi milenial memiliki peran yang sangat penting dalam membantu memerangi peredaran rokok ilegal di Indonesia.

"Dalam era digital seperti sekarang ini, generasi milenial memiliki akses ke berbagai informasi dan teknologi yang sangat luas, Hal ini memungkinkan mereka untuk menjadi agen perubahan dalam memerangi peredaran rokok ilegal di Indonesia," ujarnya.

Budi menambahkan, selain sosialisasi, Pol PP Jember juga akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku peredaran rokok ilegal di wilayah Jember. 

Menurutnya, peredaran rokok ilegal dapat menyebabkan kerugian negara yang sangat besar, sehingga Pol PP Jember akan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memerangi peredaran rokok ilegal.

"Kami akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku peredaran rokok ilegal di Jember, Kami juga akan bekerja sama dengan pihak keamanan dan berbagai instansi terkait untuk memerangi peredaran rokok ilegal secara bersama-sama," tegasnya.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi Gempur Rokok Ilegal dengan generasi milenial di Jember, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya rokok ilegal dan membantu memerangi peredaran rokok ilegal di Indonesia.

"Semoga di bulan suci ramadhan ini bisa mengunjungi masifnya rokok ilegal yang beredar di kabupaten Jember ini," tutupnya pada media. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV