SUARA INDONESIA

Polisi Buru Pelaku Pencurian Motor di Besuki Situbondo

Syamsuri - 25 March 2023 | 18:03 - Dibaca 1.01k kali
Peristiwa Daerah Polisi Buru Pelaku Pencurian Motor di Besuki Situbondo
Anggota dari Polsek Besuki Saat Melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara di Rumah Korban (Foto : Istimewa)

SITUBONDO - Tidak lama berselang setelah melakukan pelaporan resmi atas hilangnya sepeda motor seorang warga bernama Aklil Basiqul Hikam 21 di Desa Beauki, Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, sejumlah Polisi dari Polsek Besuki langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Kapolsek Besuki, AKP Ahmad Sulaiman saat dihubungi membenarkan adanya laporan warga terkait hilangnya sepeda motor honda Vario 125, atas nama Ahmad Aklil Basikul Hikam (21) warga Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo. Sabtu (25/3/2023) tadi siang. 

Kata Ahmad Sulaiman, setelah Penyidik Polsek Besuki melakukan pemeriksaan terhadap Pelapor dan olah tempat kejadian perkara (TKP), kemudian melakukan penyelidikan dan memberikan informasi kepada Resmob untuk melakukan pencarian. 

Sementara, Basiqul Hikam merespon positif langkah Polisi dalam melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Ini patut diapresiasi karena Polisi adalah pengayom masyarakat dan kita tunggu bagaimana pihak kepolisian melacak keberadaan motor saya yang hilang,” papar Hikam.

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember ini mengaku optimis, pihak kepolisian akan bisa mengungkap pelaku curanmor yang mulai meresahkan itu.

“Kalau ini dibiarkan akan menjadi preseden buruk bagi masyarakat. Apalagi, sekarang adalah bulan puasa dimana masyarakat muslim butuh rasa aman,” ucapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV