SUARA INDONESIA

Kurang Konsentrasi Dalam Berkendara, Truck di Jombang Tabrak Pagar Rumah, dan Tiang PJU

Gono Dwi Santoso - 15 April 2023 | 15:04 - Dibaca 1.11k kali
Peristiwa Daerah Kurang Konsentrasi Dalam Berkendara, Truck di Jombang Tabrak Pagar Rumah, dan Tiang PJU
Kecelakaan truk menabrak pagar rumah, taman, pohon, tiang listrik dan lampu jalan terjadi di Dusun/Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang pada, Sabtu (15/04/2023).

 

 

JOMBANG - Diduga kurang konsentrasi dalam berkendara, truk dengan nopol S 8380 WG yang dikemudikan oleh M. Afif Adechan (35), warga Dusun Blawen, RT 06/RW 04, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Jombang.

Dalam kecelakaan tersebut truk menabrak pagar rumah, taman, pohon, tiang listrik dan lampu jalan terjadi di Dusun/Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang pada, Sabtu (15/04/2023).

Puji Astutik (38), warga Dusun Tanggungan mengatakan, bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.50. Berawal saat truk berjalan dari arah barat menuju ke timur. Kemudian supir truk menghindari sepeda motor yang juga dari arah barat hendak belok ke kanan.

"Tapi motornya tidak jadi belok. Truk yang berada dibelakangnya menghindar, lalu menabrak dan terguling," katanya saat di TKP, Sabtu (15/4/2023).

Puji menjelaskan, saat kejadian dirinya berada di dalam rumah. Dirinya mengetahui ada kecelakaan setelah mendengar suara keras di deoan rumahnya. Setelah keluar, supir truk lantas bercerita kepadanya awal mula terjadinya laka tunggal.

"Saya tahunya di kasih tahu sama supirnya. Kan supirnya tadi duduk di sini sama saya saat diberi minum oleh warga," jelasnya.

Menurut puji, supir truk tidak lama di bawa ke Balai Desa Tanggungan bersama dengan pemilik rumah. "Hanya satu orang, supir saja, tidak ada kernetnya," tukasnya.

Dikonfirmasi terkait kejadian lakalantas tersebut , Kanit Gakum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto membenarkan kalau ada kecelakaan tunggal di Dusun/Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang.

" Kini kondisi truk dalam proses evakuasi dengan menggunakan mobil derek Sat Lantas Polres Jombang untuk menghindari kemacetan arus lalulintas kendaraan truk di bawa ke Satlantas Polres Jombang ," terangnya.

Ipda Anang menambahakan untuk truk yang terlibat Lakalantas,nopol S 8380 WG yang dikemudikan oleh M. Afif Adechan (35), warga Dusun Blawen, RT 06/RW 04, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno Jombang.

" Untuk sopir truk tidak mengalami luka yang serius dan sekarang di bawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis," pungkasnya.

 

 

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV