SUARA INDONESIA

Mantan Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana Meninggal Dunia

Lukman Hadi - 28 May 2023 | 02:05 - Dibaca 1.59k kali
Peristiwa Daerah Mantan Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana Meninggal Dunia
Mantan Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana Meninggal Dunia. (Foto: Istimewa)

SURABAYA - Kabar duka menyelimuti PDI Perjuangan. Salah seorang kader terbaiknya, Whisnu Sakti Buana meninggal dunia pada Sabtu (27/5/2023) malam WIB.

Kabar duka tentang meninggalnya putra tokoh PDI Perjuangan, Sucipto ini tersebar melalui pesan WahtsApp.

"Berita duka cita. Telah berpulang ke surga Bpk Whisnu Sakti Buana. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau di masa hidupnya. Mohon doanya agar beliau di lapangkan jalannya ke surga & keluarganya diberikan penghiburan dari Tuhan," pesan WhatsApp Anggota Fraksi PDIP DPRD Surabaya, John Thamrun kepada suaraindonesia.co.id.

Sementara pesan WhatsApp lainnya mengatakan jika mantan Wali Kota Surabaya ini meninggal dunia disebabkan sakit yang dialami.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Whisnu Sakti Buana pada jam 23.30 di RS HCOS Surabaya. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran ketabahan dan keikhlasan," pesan yang diterima di sejumlah WhatsApp Group.

Dalam karir politik, Whisnu pernah menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Surabaya, Wakil Ketua DPRD Surabaya, Wakil Wali Kota dan Surabaya, hingga jabatan terakhirnya di partai ialah Wakil Ketua DPD PDIP Jatim.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV