SUARA INDONESIA

Geger, Seorang Lelaki Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Andi Saputra - 02 July 2023 | 09:07 - Dibaca 1.28k kali
Peristiwa Daerah Geger, Seorang Lelaki Ditemukan Tewas di Kamar Kos
Mayat laki-laki ditemukan di kamar kos, Sabtu malam (01/07/2023). (Foto: Andi Saputra/Suaraindonesia.co.id).

SEMARANG, Suaraindonesia.co.id - Warga Dusun Randugunting, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang digegerkan penemuan mayat laki-laki bernama Arosit (38) Warga Tuntang, Kabupaten Semarang, Sabtu (10/07/2023) malam. 

Kapolsek Bergas, AKP Wahyono mengatakan, lelaki yang berprofesi sebagai buruh tersebut merupakan warga Kecamatan Tuntang yang kos di daerah Randugunting Kecamatan Bergas.

Korban meninggal diduga karena menderita sakit gula kronis, sehingga korban tidak pernah keluar kamar karena pada bagian kaki sudah mengalami luka akibat sakit yang dideritanya. 

"Kronologi kejadian tersebut di mana korban pertama kali ditemukan oleh rekannya bernama Agus Wibowo yang hendak menjenguk korban di kamar kosnya. Setelah pintu kamar korban diketuk, korban tidak kunjung keluar," ujarnya kepada suaraindonesia.co.id, Sabtu malam (01/07/2023).

Menurutnya, setelah saksi melihat korban tidak bergerak akhirnya melaporkan ke Polsek Bergas, selanjutnya berkoordinasi dengan Unit Inafis Polres Semarang. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Unit Inafis dan dr. Tina dari tim medis Puskesmas Bergas, korban dinyatakan meninggal tanpa ada tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh, korban meninggal sudah lebih dari 24 jam," jelasnya. 

Kapolsek menuturkan, setelah mendapat kepastian dugaan awal korban meninggal karena sakit, Polsek Bergas menghubungi keluarga korban untuk mendatangi TKP. 

Keluarga korban menerima atas kejadian ini, hal itu dikuatkan dengan keterangan pihak keluarga bahwa korban memang sudah mempunyai riwayat penyakit gula kronis.

"Dengan disertai surat pernyataan penolakan autopsi pada korban, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andi Saputra
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV