SUARA INDONESIA

Ketua KONI Jombang Tutup Usia Diduga Akibat Serangan Jantung 

Gono Dwi Santoso - 09 July 2023 | 12:07 - Dibaca 1.06k kali
Peristiwa Daerah Ketua KONI Jombang Tutup Usia Diduga Akibat Serangan Jantung 
Foto semasa hidup Ketua KONI Jombang ,Heru Ariwanto (KONI Jombang for Suaraindonesia.co.id)

JOMBANG, Suaraindonesia.co.id - Ketua KONI Jombang periode 2021-2025,Heru Ariwanto tutup usia diduga karena serangan jantung, di salah satu rumah sakit di Jombang, Minggu (09/07/2023), diduga ser

Sekretaris KONI Jombang, Agus Budi Hartono mengatakan, Ketua KONI Heru Ariwanto meninggal Minggu pagi. " Sekitar pukul 04.00, sepertinya karena serangan jantung," terangnya.

Agus mengatakan, sebelumnya Heru tampak masih sehat saja. Bahkan Jumat masih masuk kantor seperti biasa, dengan kondisi sehat tanpa ada sakit apapun yang dikeluhkan dan tampak sehat .

"Bahkan kemarin Sabtu sore ,masih mengisi kegiatan di Desa Losari Kecamatan Ploso. Heru memang merupakan ketua Cabang PSHT Jombang. Dan sering menghadiri acara-acara silat di setiap kecamatan yang ada di Jombang," terangnya.

Agus menambahkan, sejak Sabtu malam, Heru mengaku mengalami sesak seperti masuk angin dan akhirnya dilarikan ke RS Airlangga Jombang.

"Minggu dini hari sebelum akhirnya meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit ,beliau meninggal karena serangan jantung," pungkasnya.

Bupati Jombang Mundjidah Wahab juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ketua KONI Jombang periode (2021-2025).

"Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan menempatkannya di maqam terbaik di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,"tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV