SUARA INDONESIA

Tabrakan KA Brantas dengan Truk Trailer di Semarang, Polrestabes Semarang Lakukan Olah TKP

Andi Saputra - 18 July 2023 | 23:07 - Dibaca 987 kali
Peristiwa Daerah Tabrakan KA Brantas dengan Truk Trailer di Semarang, Polrestabes Semarang Lakukan Olah TKP
Truk tronton yang dieksekusi, di Madukoro Semarang, Selasa (18/7/2023), (Foto : Andi Saputra/Suaraindonesia.co.id).

SEMARANG, Suaraindonesia.co.id - Polrestabes Semarang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) insiden tabrakan Kereta Api (KA) Brantas dengan truk trailer di Semarang, Jawa Tengah. Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa, (18/07/2023) sekitar pukul 19.20 WIB.

Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi mengatakan, Anggota Lantas Polsek Semarang Barat beserta Unit Gakkum Polrestabes Semarang melaksanakan Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) Laka Lantas di Jalan Madukoro per lintas KA palang pintu Kota Semarang. 

"Kecelakaan melibatkan antara KA Brantas dengan sebuah truk trailer. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun seorang mengalami luka ringan," ujar AKBP Yunaldi kepada suaraindonesia.co.id, Selasa (18/7). 

Sementara itu, Salah satu penumpang KA Brantas Mutiul Alim menuturkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Muti yang ada di dalam kereta saat kecelakaan terjadi sempat merasakan benturan hebat.

Muti menambahkan, Truk trailer sempat mengalami mati mesin di tengah rel. Sopir truk juga sudah memberi tanda kepada masinis.

"Jadi, kereta api sudah masuk daerah Semarang untuk menuju Blitar. Pas mau ke Stasiun Poncol itu, tiba-tiba kereta rem mendadak. Kita kerasa banget benturannya sampai di gerbong ekonomi 5,"pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andi Saputra
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV