SUARA INDONESIA

Pandangan Sopir Kabur, Mobil Lansia di Tapteng Terperosok ke Parit

Lamhot Naibaho - 26 March 2024 | 12:03 - Dibaca 255 kali
Peristiwa Pandangan Sopir Kabur, Mobil Lansia di Tapteng Terperosok ke Parit
Tim Patroli PolresTapteng Evakuasi Kenderaan yang Terperosok

SUARA INDONESIA, TAPTENG - Personel Gabungan Patroli Malam (Blue Light) Polres Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, mengevakuasi satu unit mobil yang terperosok ke dalam parit di Jalan Jenderal Feisal Tanjung Pandan, Senin (25/3/2024) sekitar pukul 20.30 Wib.

Mobil yang terperosok tersebut dikendarai oleh pria lanjut usia bermarga Harefa. Karena penglihatan mulai berkurang, akhirnya mobil jenis Suzuki Escudo merah dengan pelat nomor BB 1312 LM ini terjerembab ke parit.

Perwira Pengendali Ipda Zulmansyah Tanjung menyampaikan, saat itu timnya akan berangkat melaksanakan patroli malam dari Mako Polres Tapteng. Namun, saat hendak berangkat itu, polisi melihat mobil terperosok ke dalam parit.

“Mobil itu terperosok ke dalam parit di depan Kantor Bappeda Kabupaten Tapteng yang berdampingan dengan Mako Polres Tapteng,” ucap Zulmansyah.

Mengetahui hal tersebut, timnya langsung mengevakuasi menggunakan tali, dibantu dengan menarik menggunakan mobil dinas patroli Sat Samapta.

Zulmansyah menjelaskan, tak ada korban jiwa dan luka pada insiden ini. Namun kerusakan ringan terdapat pada bagian depan mobil tersebut.

“Kami ingatkan agar Pak Harefa dan masyarakat lainnya untuk tetap berhati-hati mengendarai kendaraan, terutama di malam hari,” pesannya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lamhot Naibaho
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV