SUARA INDONESIA

Deni Ajak Masyarakat Ngawi Sukseskan Pilkada dengan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Ari Hermawan - 09 November 2020 | 12:11 - Dibaca 2.65k kali
Politik Deni Ajak Masyarakat Ngawi Sukseskan Pilkada dengan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan
Deni Wicaksono Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PDI Perjuangan saat menggelar Reses Di Kabupaten Ngawi

NGAWI - Anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi PDI Perjuangan Deni Wicaksono mengingatkan masyarakat untuk menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020. Namun, dalam rangkaian pelaksanaan Pilkada tersebut khususnya pada saat datang ke TPS Deni mengingatkan agar masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Dari 38 Kabupaten dan Kota di Jatim, 19 diantaranya akan melaksanakan Pilkada tahun ini. Di dapil kami, dari lima Kabupaten, ada empat daerah yang melaksanakan Pilkada. Yakni Ngawi, Pacitan, Trenggalek dan Ponorogo," terang Deni, pada Senin (9/11/2020).



"Maka saya mengajak seluruh lapisan masyarakat dalam rangka untuk menyukseskan Pilkada 2020 wajib datang ke TPS pada 9 Desember mendatang, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan," jelas Deni saat menggelar Reses bersama masyarakat Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Lebih lanjut kepada masyarakat deni menjelaskan, bahwa dirinya di Komisi E yang membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) akan terus menampung aspirasi masyarakat dan akan diperjuangkan baik secara langsung maupun melalui program.

"Kami di komisi E membidangi banyak hal yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat. Diantaranya Ketenagakerjaan, Pendidikan, Kesehatan, Pemuda dan Olagraga, Sosial, Agama. Jadi masyarakat bisa memberikan inputan kepada kami bilamana ada berbagai masalah hal hal yang berkaitan dengan bidang yang kami naungi," pungkas Deni.


Dalam pelaksanaan reses tersebut, seluruh masyarakat yang hadir jumlahnya di batasi maksimal 50 orang, wajib pakai masker, tempat duduk berjarak dan disediakan tempat cuci tangan.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV