SUARA INDONESIA

Hari Ini PDIP dan Nasdem Siap Daftarkan Bacaleg ke KPU Sumenep

Wildan Mukhlishah Sy - 11 May 2023 | 08:05 - Dibaca 912 kali
Politik Hari Ini PDIP dan Nasdem Siap Daftarkan Bacaleg ke KPU Sumenep
Lokasi pendaftaran Bacaleg di KPU Sumenep. Foto: Wildan/suaraindonesia.co.id

SUMENEP- Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan NasDem siap untuk mendaftarkan Bacaleg anggota DPRD Sumenep pada Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Kamis (11/5/2023). 

Sesuai jadwal yang diterima oleh media, NasDem akan mendaftarkan Bacalegnya ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelum menuju KPU, pengurus partai mulai dari tingkat DPD, Ketua DPC, sayap partai dan Bacaleg akan berkumpul di Kantor DPD Partai NasDem di Jl. Jokotole, Lingkar Barat, Sumenep.

Pendaftaran Bacaleg ke KPU hari ini, dilakukan serentak di indonesia berdasarkan intruksi DPP NasDem.

Sementara Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPC PDI Perjuangan Sumenep Hosnan Abrori mengatakan, Bacaleg dari Partai moncong putih akan didaftarkan ke KPU pada pukul 15.00 WIB sebagaimana intruksi DPP.

Sebelum menuju ke KPU, perwakilan Partai akan berkumpul di Kantor DPC PDIP untuk memanjatkan Doa bersama-sama dengan harapan segala upaya diberikan kelancaran.

“Ke KPU nanti perwakilan dari pimpinan Partai. Tidak semuanya ke KPU karena dibatasi,” terangnya, Kamis (11/5/2023). 

PDI Perjuangan tetap dengan komitmen awal yakni menargetkan 12 kursi di Parlemen DPRD Sumenep pada Pemilu 2024 mendatang.

“Hasilnya apa kata nanti yang penting terus berupaya mencapai target itu. Tetapi, bagaimanapun caranya, target harus diraih dengan maksimal,” tandasnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV