SUARA INDONESIA

Tak Hanya Target 13 Kursi, Pemilu 2024 PDIP Sumenep Incar Posisi Pimpinan di DPRD

Wildan Mukhlishah Sy - 11 May 2023 | 18:05 - Dibaca 1.39k kali
Politik Tak Hanya Target 13 Kursi, Pemilu 2024 PDIP Sumenep Incar Posisi Pimpinan di DPRD
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sumenep Abrari. Foto: Wildan/suaraindonesia.co.id

SUMENEP- Dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumenep, tak hanya menargetkan 13 kursi anggota dewan. Namun juga posisi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep.

Mesin Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan memang terus dipanaskan, dalam persiapan menghadapi pesta demokrasi rakyat Indonesia pada 2024 mendatang. 

“Kita targetkan kursi pimpinan di DPRD Sumenep,” tegas Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sumenep Abrari, Kamis (11/5/2023), usai mendaftarkan Bacaleg ke KPU setempat. 

Tentu target itu tidak berangkat tanpa alasan. Pasalnya, segala jurus yang diyakini ampuh menembusnya sudah disusun sedemikian rapi oleh PDI Perjuangan.

Seperti, konsolidasi antar Dewan Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang, Ranting dan anak ranting moncong putih di Sumenep.

Namun yang menjadi poin penting adalah, pihaknya berupaya menanamkan kepada kadernya, untuk terus bertawakal kepada Allah SWT. 

“Kita sudah persiapkan untuk menembus kursi itu. Tentunya tawakkal Allah kita kedepankan,” ungkap. 

Diketahui, para pengurus DPC PDI Perjuangan melakukan berbagai langkah yang baik, seperti doa dan salat berjemaah di Masjid Abdurrahman Bin Auf. Dengan harapan, segala upaya diberikan kelancaran dan kemudahan untuk kesejahteraan masyarakat. 

"Semua yang mengatur adalah Allah, kita usaha dan tawakal kepadaNya," tandasnya. 

Pada Pemilu 2024, Partai moncong putih ini diketahui dari sebanyak 50 Bacaleg yang diusung oleh PDIP Sumenep, pihaknya menargetkan sebanyak 13 kursi di Parlemen DPRD Sumenep.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV