SUARA INDONESIA

Anies Baswedan Beberkan Nama-Nama Tim Pemenangan BAJA AMIN

Redaksi - 23 September 2023 | 15:09 - Dibaca 5.83k kali
Politik Anies Baswedan Beberkan Nama-Nama Tim Pemenangan BAJA AMIN
Calon Presiden Anies Baswedan dari Partai NasDem (Foto : Lisa Asanul/Suaraindonesia.co.id)

JAKARTA, Suaraindonesia.co.id - Nama Koalisi Perubahan untuk Persatuan untuk bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendadak berubah menjadi Badan Pekerja Anies-Amin (BAJA AMIN).

Dalam tubuh pemenangan, sedikitnya ada 15 orang yang tergabung ditambah 3 penasehat dalam koalisi tersebut. 

“Ini BAJA AMIN melanjutkan peran yang kemaren. Yaitu peran Tim 8,” ujar Anies, sebagaimana dikutip Suara.com Jejaring Suaraindonesia.co.id. Sabtu (23/09/2023).

Nantinya, kata Anies, tim pemenangan tersebut akan melakukan sinkronisasi dan konsolidasi, dengan kata lain pekerjaan pemenangan akan lebih intensif.

“Semua komunikasi semua akan lewat BAJA karena nanti akan mewakili pihak-pihak 3 partai Capres dan Cawapres dalam komunikasi internal dan eksternal,” papar Anies.

Sementara di dalamnya masing-masing paerai ada 3 orang yang nantinya akan ditugaskan di BAJA.

Berikut nama yang tergabung dalam BAJA AMIN:

Partai Nasdem Ketua DPP Nasdem Willy Aditya, Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP Nasdem Suyoto, dan Ketua DPP Pemenangan Pemilu wilayah Jawa Timur Dossy Iskandar.

PKB ditempatkan Wasekjen PKB Syaiful Huda, Koordinator Bidang Pencalegan DPP PKB Nihayatul Wafiroh, dan Ketua DPP PKB Lukmanul Khakim.

PKS Ketua DPP PKS Al Muzzammil Yusuf, Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) PKS BS Wibowo, dan Direktur Saksi Nasional DPP PKS Moh Rozaq Asyhari.

Penasihat ada nama Wakil Ketua Majelis Syura PKS Sohibul Iman, Ketua Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Sugeng Suparwoto, dan Dadang Juliantoro.Selain itu, ada pula tim yang mewakili Anies sendiri, yakni Juru Bicara Sudirman Said, Naufal Firman, dan Novita Dewi.

Sementara Perwakilan Cak Imin sendiri Anies belum dapat menyebutkan nama yang tergabung di dalamnya, karena Cak Imin belum membeberkan nama-namanya. (Lisa Asanul) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV