SUARA INDONESIA

Restui Achmad Fauzi-Imam Hasyim, Wakil Rais Aam PBNU Doakan Kemenangan Faham di Pilkada Sumenep

Wildan Mukhlishah Sy - 03 October 2024 | 20:10 - Dibaca 128 kali
Politik Restui Achmad Fauzi-Imam Hasyim, Wakil Rais Aam PBNU Doakan Kemenangan Faham di Pilkada Sumenep
Achmad Fauzi-Imam Hasyim bersama Wakil Rais Aam PBNU KH Afifuddin Muhajir. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO - Wakil Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Afifuddin Muhajir, merestui Achmad Fauzi Wongsojudo -  Imam Hasyim (Faham) untuk ikut ambil bagian dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2024. 

Pada kesempatan tersebut, Kiai Afifuddin juga mendoakan Fauzi-Imam agar diberikan kemudahan serta kemenangan dalam kontestasi politik itu. Terpenting adalah, melanjutkan perjuangannya untuk kemaslahatan umat. 

Doa serta restu kiai kharismatik nasional itu disampaikan saat Fauzi-Imam bersilaturrahmi ke kediamannya, Sukorejo, Kabupaten Situbondo, pada Selasa (1/10/2024). 

Pihaknya menyampaikan harapan besar kepada Fauzi-Imam jika nanti ditakdirkan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep. 

Di antaranya adalah, dapat membawa perubahan positif bagi daerah yang dipimpinnya kelak. Termasuk merawat dan memajukan dunia pendidikan di Kota Keris. 

Kiai Afifuddin juga menekankan pentingnya kepemimpinan yang berlandaskan pada nilai-nilai keagamaan dan sosial untuk mencapai kemajuan bangsa.

Ia percaya, Achmad Fauzi yang juga sebagai Mustasyar MWC NU Batuan itu memiliki kapasitas dan komitmen yang tinggi untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

"Mari kita doakan bersama-sama agar Fauzi-Imam diberikan kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan amanah itu," ujarnya.

Dukungan ini disambut baik oleh Achmad Fauzi, yang mengaku merasa terhormat mendapatkan restu dari tokoh NU. Ia akan menjalankan pesan Kiai Afifuddin dengan sebaik-baiknya. 

"Insyaallah, kami akan berusaha maksimal untuk itu semua Pak Kiai. Bismillah yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Dengan adanya restu dari Kiai Afifuddin, menjadi semangat bagi Achmad Fauzi dalam berjuang untuk kepentingan masyarakat (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV