SUARA INDONESIA

Dandim 0815/Mojokerto, Orang Pertama Terima Vaksin Covid-19 di Kota Mojokerto

Mohamad Alawi - 28 January 2021 | 16:01 - Dibaca 1.15k kali
TNI/Polri Dandim 0815/Mojokerto, Orang Pertama Terima Vaksin Covid-19 di Kota Mojokerto
Dandim 0815/Mojokerto Letnan Kolonel Dwi Mawan Sutanto saat divaksin Covid-19

KOTA MOJOKERTO - Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto menjadi orang pertama yang divaksin Covid-19 di RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kami (28/01/2021) siang.

Setelah jalani vaksinasi Covid-19, Dandim 0815/Mojokerto mengajak masyarakat Kota Mojokerto untuk tidak perlu takut menerima Vaksin Covid-19.

"Setelah kita saksikan bersama pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Mojokerto. Saya menjadi orang pertama yang mendapatkan vaksinasi tersebut, kesan pertama yang saya rasakan tidak seperti yang dibayangkan. Saya mengajak rekan-rekan mengikutinya, bahwa vaksinnasi ini baik buat kesehatan kita, masa depan kita dan keluarga kita. Rasanya tidak sakit sama sekali," terang Letkol Dwi Mawan Sutanto

Dwi mengatakan, ini langkah dari pemerintah yang sangat baik untuk membantu kesehatan masyarakat kita.

"Tahapannya sebelum melakukan vaksinasi ini berupa pengecekan tensi, suhu badan. Kebetulan kami juga sudah melakukan skrining beberapa waktu lalu seperti pemeriksaan jantung, darah, foto thorax, dan juga tensi. Kemudian dilanjutkan dengan vaksinasi pada hari ini, lalu kami juga diberikan kartu bukti pelaksanaan vaksin," sambung Dwi Mawan.

Lebih lanjut, Dwi mawan mengatakan pihak tenaga kesehatan (nakes) menyampaikan kepada kami, bahwa untuk pelaksanaan vaksin ke 2 nantinya pada tanggal 11 februari mendatang.

Kasatpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono, orang kedua terima vaksin Covid-19 di Kota Mojokerto

Selanjutnya, orang kedua yang mengikuti vaksin Covid-19 ini adalah Kasatpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono, sedangkan dari awak media ada Mochamad Chariris dari Radar Mojokerto, Zacky Maja FM, dan juga influencer pemilik akun Asli Mojokerto yang akrab disapa Umbu.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV