SUARA INDONESIA

Cara Mengencangkan Miss V Usai Melahirkan Versi dr Boyke

Muhammad Nurul Yaqin - 09 July 2021 | 10:07 - Dibaca 2.95k kali
Kesehatan Cara Mengencangkan Miss V Usai Melahirkan Versi dr Boyke
dr Boyke. (Foto: Youtube Kacamata dr. Boyke).

JAKARTA - Bagi ibu setelah melahirkan secara normal biasanya menyadari adanya perubahan Miss V atau vagina yang mengendur ketimbang ibu yang melahirkan melalui operasi caesar. Kondisi ini terkadang bisa mempengaruhi kepuasan saat berhubungan seksual.

Namun tak perlu khawatir bagi para ibu yang baru melahirkan. Karena ada beberapa cara mudah untuk mengembalikan atau mengencangkan Miss V ke bentuk semula. 

Sebagaimana disampaikan dr Boyke melalui channel youtube Kacamata dr. Boyke, beberapa diantaranya dengan melakukan senam kegel, meminum ramuan, hingga dengan terapi hifu vagina.

Dia menjelaskan, kedalaman vagina sekitar 8,5 cm. Vagina adalah organ yang elastis. Ketika melahirkan, vagina bisa meregang ketika dilewati kepala, dan akan kembali normal otot-ototnya setelah 40 hari melahirkan.

Senam kegel merupakan senam pelatihan otot panggul bawah bermanfaat untuk memperbaiki kondisi yang dapat menurunkan fungsi dan kekuatan otot panggul bawah usai persalinan, hingga operasi.

“Senam kege itu untuk mengembalikan vagina mendekati normal setelah 40 hari melahirkan asal rajin,” kata dr Boyke.

Boyke juga menjelaskan perbedaan wanita yang melakukan dan tidak melakukan senam kegel usai melahirkan. Terutama saat berhubungan intim.

“Ketika wanita mengalami orgasme, yang terjadi pertama nafasnya akan berat, lalu perubahan pada tungkai, setiap 0,7 detik bergetar. Satu hal dia itu akan menjepit penis dan menghisapnya ke dalam. Itu yang tidak dirasakan bagi wanita-wanita setelah melahirkan tapi tidak melakukan senam kegel,” terangnya.

Dia menilai, permasalahan wanita sekarang ini banyak yang tidak mau melakukan senam kegel. Meski demikian ada cara lain yakni dengan ramuan dan terapi.

“Kalau tidak mau senam kegel, ada ramuan yang bisa menyempitkan vagina, seperti ramuan Madura, ramuan Aceh, dan ramuan dari Iran. Yang saya tahu, mereka-mereka yang sudah melahirkan, meminum ramuan itu dan mencebokkan nya, itu memang it works (berhasil). Bisa merapatkan kembali dan ketika orgasme bisa menjepit dan menghisap kembali,” sambungnya.

Kemudian menggunakan cara lain yakni hifu vagina atau alat menyempitkan Miss V yang sedang ngetren. Hifu vagina bisa membuat vagina mengecil kembali. Jepitannya bisa diukur sebelum ditindak dan sesudah ditindak.

“Jadi banyak cara sebenarnya yang boleh dilakukan untuk mengecilkan, menyempitkan vagina. Mulai dari ramuan, hifu vagina, dan senam kegel. Semua cara bisa dilakukan untuk wanita,” tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV