SUARA INDONESIA

Lawan Persita, PSIS Bidik Kemenangan di Kandang

Andi Saputra - 08 November 2023 | 19:11 - Dibaca 1.35k kali
Olahraga Lawan Persita, PSIS Bidik Kemenangan di Kandang
Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius. (Foto: Andi Saputra/Suaraindonesia.co.id)

SEMARANG, Suaraindonesia.co.id - PSIS Semarang akan berlaga menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia di Stadion Jatidiri pada Kamis (9/11/2023). PSIS akan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius telah meminta para pemain untuk tidak meremehkan lawan walaupun posisi Persita saat ini berada di bawah PSIS.

"Persiapan kami cukup bagus sama seperti laga-laga sebelumnya dan kami harus kerja keras lagi untuk pertandingan besok," ujarnya saat sesi jumpa pers jelang pertandingan, di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (8/11/2023)

Menurut dia, para pemain PSIS harus tetap bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

Gilbert Agius menambahkan, lawan Persita akan menjadi laga yang cukup menarik karena Persita juga merupakan tim yang cukup bagus.

"Semua tim di Indonesia susah. Kami harus konsentrasi dan pemain harus bisa mengendalikan tempo untuk menciptakan sesuatu yang bagus yakni kemenangan untuk tim," jelasnya. 

Sementara itu, dari salah satu pemain Gali Freitas menuturkan, Bahwa PSIS sudah mengambil pelajaran dari laga sebelumnya untuk bisa menampilkan permainan lebih baik lawan Persita.

"Persiapan seperti biasa dan kami sudah ambil pelajaran dari pertandingan terakhir kemarin dan saat ini semua pemain siap untuk pertandingan besok," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andi Saputra
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV