SUARA INDONESIA

Polisi di Pamekasan Patroli dan Bagikan Masker pada Warga

Gito Wahyudi - 12 September 2020 | 20:09 - Dibaca 927 kali
Peristiwa Daerah Polisi di Pamekasan Patroli dan Bagikan Masker pada Warga
Anggota Polsek Proppo saat membagikan masker pada warga (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Polsek Proppo terus melakukan sosialisasi dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Virus Corona.

Selain menyampaikan himbauan, juga melaksanakan tugas patroli sembari membagikan masker kepada masyarakat agar tidak terpapar Covid-19.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J.Tirto mengatakan, selain patroli antisipasi gangguan kamtibmas, personelnya juga melaksanakan dialogis bersama masyarakat untuk mensosialisasikan bahaya Virus Corona.

Petugas juga memberikan himbauan agar tetap mengikuti protokol kesehatan serta memberikan masker gratis dengan maksud untuk memutus penularan wabah Virus Corona.

“Beberapa himbauan yang disampaikan kepada masyarakat diantaranya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak, rutin cuci tangan serta rajin berolahraga," ucap AKP Tirto, Sabtu (12/09/2020).

AKP Tirto menambahkan akan terus melaksanakan patroli menyampaikan himbauan dan membagikan masker kepada masyarakat dengan tujuan bisa mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Proppo.

“Kegiatan patroli dialogis dengan himbauan dan membagikan masker kepada masyarakat akan terus kami lakukan melalui regu patroli dengan tujuan bisa mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV