SUARA INDONESIA

Edukasi Masyarakat Cegah Covid-19, Brimob Aceh bersama TNI Pasang Sejumlah Spanduk

Gito Wahyudi - 13 September 2020 | 20:09 - Dibaca 2.57k kali
Peristiwa Daerah Edukasi Masyarakat Cegah Covid-19, Brimob Aceh bersama TNI Pasang Sejumlah Spanduk
Foto : Personil Satbrimobda Aceh Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI memasang spanduk himbauan mematuhi protokol kesehatan

LHOKSEUMAWE - Satbrimobda Aceh Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama tim gabungan dari unsur TNI dari Koramil Muara Satu dan personil Polsek Muara Satu melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru dengan memasang spanduk himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H, Minggu (13/9/2020) mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri serta dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19 dan juga wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Kemudian ia mengatakan, kegiatan ini menggunakan satu unit kendaraan Public Address milik Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh untuk memudahkan dalam menghimbau masyarakat. 

“Setelah briefing bersama TNI/Polri di Polsek Muara Satu kami melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru dan memasang spanduk himbauan untuk mentaati protokol kesehatan ditempat strategis seperti di pasar Batuphat Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe,” ungkapnya.

Selanjutnya ia mengatakan, pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk  menjaga jarak serta menghindari kerumunan untuk mendukung penanganan Covid-19 serta disiplin menggunakan masker. 

“Kegiatan ini sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 dan juga sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat,” katanya.

Pihaknya mengharapkan,  kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19. (Mulyadi).



» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV