SUARA INDONESIA

Terbentuknya Koperasi Sipakilala, ini penjelasan Sekertaris Koperasi

Imam Hairon - 01 October 2020 | 19:10 - Dibaca 2.06k kali
Peristiwa Daerah Terbentuknya Koperasi Sipakilala, ini penjelasan Sekertaris Koperasi
Foto : Sekertaris Koperasi Sipakilala, Amiruddin

MAMASA - Kabupaten Mamasa memiliki banyak sekali koperasi simpan pinjam, namun hanya Sipakilala yang bisa meningkatkan perekonomian rakyat setempat dengan cara tersendiri.

Sekertaris Koperasi Sipakilala Amiruddin, mengatakan koperasi yang berada di pasar Makau dan berdekatan dengan kota Mamasa ini memiliki cara tersendiri dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Koperasi Sipakilala ini punya cara tersendiri untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Caranya itu selain pinjaman dana juga ada semacam pinjaman sembako pada para pedagang eceran yang ada di Kabupaten Mamasa," katanya.

Dirinya menambahkan berdirinya koperasi Sipakilala merupakan hasil gagasan dari semua pedagang yang ada di Kabupaten Mamasa. Amir kemudian berharap dengan adanya koperasi ini dapat membantu masyarakat terutama dalam masa pandemi saat ini.

"Berdirinya koperasi ini kan adalah gagasan dari pedagang sekitar jadi saya harap nantinya dapat membantu masyarakat setempat terutama dalam masa pandemi sekarang ini ya," pungkasnya. (Jupran)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV