SUARA INDONESIA

Bertemu Kaum Milenial, Calon Bupati Blitar Rijanto Sampaikan Tiga Program Unggulan

- 29 October 2020 | 07:10 - Dibaca 3.41k kali
Peristiwa Daerah Bertemu Kaum Milenial, Calon Bupati Blitar Rijanto Sampaikan Tiga Program Unggulan
Calon Bupati Blitar Rijanto saat berfoto bersama dengan kaum milenial

Blitar - Calon Bupati (Cabup) Blitar nomor urut 1 Rijanto melakukan kampanye tatap muka bersama kaum milenial di salah satu cafe Kecamatan Srengat, pada Rabu (28/10/2020) kemarin. Dalam silahturahmi ini, Rijanto menyampaikan tiga program unggulan kepada masyarakat. 

Cabup Blitar Rijanto mengatakan, ketiga program unggulan itu diantaranya Pemuda Maju dan Berprestasi (Pampres), Wis Anyar dan Petani Milenial. Ia optimistis jika dirinya kembali dipercaya sebagai nahkoda di Kabupaten Blitar, akan membuat sebuah lompatan yang besar terutama kepada kaum milenial. 

"Pertama melalui Pampres, kedepan sejumlah komunitas kreatif kita fasilitasi agar Kabupaten Blitar menjadi layak pemuda. Kedua, lewat Wis Anyar, pemuda bisa mengembangkan potensi dirinya dengan mengikuti Abang Wira, Adhiwira, Abang Marko, Abu Peta dan Abang Ekspor. Ketiga, Petani Milenial, nantinya kita cetak petani yang tangguh di era pandemi," katanya. 

Cabup Blitar nomor urut 1 Rijanto menjelaskan, dengan sejumlah program unggulan ini dapat memberikan ledakan yang positif bagi sektor ekonomi maupun sosial. Khususnya, bisa melahirkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas seiring perkembangan zaman serba modern. 

"Dengan program ini, saya berharap warga masyarakat Kabupaten Blitar bersiap mengembangkan potensi yang ada, sehingga secara tidak langsung kaum milenial berjalan satu frekuensi menuju produktif dan kreatif. Jangan sampai generasi kita terjerumus ke jalan yang salah seperti pergaulan bebas dan pengunaan narkoba," imbuhnya. 

Sementara itu, salah satu Koordinator acara Design Action, Upi Suprianto menilai program - program yang dibawa oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar nomor urut 1, Rijanto - Marhaenis Urip Widodo (RIDO) sangat bagus dan sejalan dengan pemikiran kaum muda masa kini. Ia berharap, Rido bisa melanjutkan kembali pembangunan Kabupaten Blitar dengan apik. (AHS)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV