SUARA INDONESIA

Kadin Lingkungan Hidup Purworejo, Terima Audiensi dari DPC IPJT Purworejo

- 01 December 2020 | 18:12 - Dibaca 1.98k kali
Peristiwa Daerah Kadin Lingkungan Hidup Purworejo, Terima Audiensi dari DPC IPJT Purworejo
, DPC IPJT Purworejo saat audiensi dengan Dinas Lingkungan Hidup

PURWOREJO - Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purworejo, menerima audiensi dari DPC IPJT (Insan Pers Jawa Tengah) Purworejo, bertempat di ruang pertemuan Dinas Lingkungan Hidup Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (01/12/2020).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Purworejo, Bambang Setyawan menyambut dan mengucapkan, selamat datang kepada semua anggota DPC IPJT Purworejo, di Kantor Lingkungan Hidup untuk perkenalan dan kerjasama kedepan.

"Saya berharap, DPC IPJT Purworejo, bisa membantu kami dalam sinergitas sesuai tupoksi kami dalam kebersihan dan keindahan serta mengelola sampah di kawasan Kabupaten Purworejo," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang Setyawan juga memaparkan pentingnya bank sampah untuk mempermudah memisahkan antara sampah organik dan non organik.

Sementara itu, Ketua DPC IPJT Purworejo, Muhammad Fauzi mengucapkan, terima kasih kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Purworejo, atas sambutannya dan menerima audiensi dari DPC IPJT Purworejo yang didalamnya ada gabungan 11 media dari online, cetak dan televisi serta youtober.

“Saya berharap sinergitas antara DPC IPJT Purworejo dengan Dinas Lingkungan Hidup senantiasa terus terjalin dengan baik. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Kadin Lingkungan Hidup Purworejo dan berharap dilain waktu dapat bertemu kembali untuk kemajuan Purworejo,” pungkas Fauzi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadin Linkungan Hidup Purworejo, Sekjen IPJT Pusat, Ketua DPC IPJT Purworejo dan para anggotanya. (Agus.S)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV