SUARA INDONESIA

Unggul Sementara, Mak Rini : Kemenangan ini adalah Kemenangan Masyarakat Kabupaten Blitar

- 09 December 2020 | 21:12 - Dibaca 6.61k kali
Peristiwa Daerah Unggul Sementara, Mak Rini : Kemenangan ini adalah Kemenangan Masyarakat Kabupaten Blitar
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Blitar Nomor urut 02 Rini Syarifah - Rahmat Santoso

Blitar - Berdasarkan hasil hitung cepat dari internal partai pengusung yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Blitar Nomor urut 02 Rini Syarifah - Rahmat Santoso telah mendeklarasikan kemenangan pada Rabu (09/12/2020) malam. 

Sesuai hasil Quick Count di internal PKB, hingga pukul 21.14 WIB Paslon 02 Rini Syarifah - Rahmat Santoso menang 56,54 persen unggul dari Paslon 01 Rijanto - Marhaenis Urip Widodo yang mendapat presentase sekitar 39,53 persen dan yang tidak sah 3,93 persen.

Saat ditemui Suara Indonesia, Rini Syarifah yang akrab disapa Mak Rini memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada seluruh pendukung, baik itu tokoh agama, masyarakat dan lain sebagainya. Karena sejatinya kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Blitar. 

"Alhamdulillah, usaha kami ikhtiar tidak sia - sia dan kami sampaikan juga terimakasih kepada tim saya seperti para Kyai, barikade, baret merah dan semua elemen masyarakat yang saya cintai dan saya banggakan. Ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Blitar," kata Rini.

Mak Rini mengatakan, apabila kemenangan ini merupakan sebuah mandat dari Allah SWT maka pihaknya akan mengemban amanah dengan baik berdasarkan visi misi. "Kalau memang saya sudah diamanahkan oleh Allah SWT maka saya akan memperjuangkan visi misi untuk Kabupaten Blitar," imbuhnya. 

Setelah nanti ditetapkan sebagai Bupati Blitar, kata Mak Rini, langkah awal akan melakukan gebrakan dan perubahan di sektor pelayanan publik dan meningkatkan infrastruktur di Kabupaten Blitar.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV