SUARA INDONESIA

Sambut Kemenangan, Relawan ERJI Bayar Nazar Gunduli Rambut

Lukman Hadi - 14 December 2020 | 15:12 - Dibaca 1.24k kali
Peristiwa Daerah Sambut Kemenangan, Relawan ERJI Bayar Nazar Gunduli Rambut
Relawan Eri-Armuji gelar tasyakuran dengan gunduli rambut di kantor DPC PDIP Surabaya.

SURABAYA - Relawan pendukung Eri Cahyadi-Armuji (ERJI) menggelar tasyakuran di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Jalan Setail, Surabaya, Senin (14/12/2020).

Tasyakuran ini menyusul kemenangan paslon yang diusung PDI Perjuangan dalam quick count versi lembaga survei. Sekitar 300 relawan ERJI meluapkan kegembiraan dengan memangkas rambut sampai gundul.

Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono menghaturkan rasa terimakasih kepada seluruh lapisan relawan yang terlibat langsung memenangkan pasangan ERJI.

"Bersama-sama menggerakkan pemilih, kita hanya punya satu tujuan untuk memenangkan Eri dan Armuji, serta meneruskan kebaikan bu Risma selama 10 tahun," katanya.

Di sisi lain, pria yang akrab disapa Awi itu meminta seluruh relawan terus mengawal ERJI dalam rekapitulasi hingga tingkat kota.

Sementara itu, calon wakil wali kota Armuji tidak ikut mencukur rambutnya karena menurutnya yang mengawali nazar seperti ini dari masing-masing individu. 

"Saya tidak potong, semuanya ini kan nadzarnya dari masing masing individu, kalau dirapikan ya dirapikan, tidak harus gundul," ujar Armuji.

Armuji juga meminta kepada para pendukung untuk tidak melakukan euforia berlebihan, guna untuk terus menjaga dan memperketat protokol kesehatan di Kota Surabaya.

"Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Surabaya, tidak ada istilah nol 1 2, yang ada adalah warga Surabaya tercinta. Dengan berakhirnya kampanye kemarin dan perhitungan suara, Erji unggul untuk sementara waktu, kita harus sabar, kita tidak boleh berpesta di jalan, tidak perlu konvoi, mari jaga protokol kesehata," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV