SUARA INDONESIA

Terjadi Lagi, Jebakan Tikus di Ngawi Kembali Memakan Korban

Ari Hermawan - 23 December 2020 | 08:12 - Dibaca 2.96k kali
Peristiwa Daerah Terjadi Lagi, Jebakan Tikus di Ngawi Kembali Memakan Korban
Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP. (Foto: Ari Hermawan/ Suara Indonesia)

NGAWI - Febri Kurnia Sandi (19) warga Dusun Gulingan, Desa Widodaren, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi tewas di area persawahan masuk Dusun Krajan, Desa Kedungputri, Kecamatan Paron pada Selasa (22/12/2020).

Korban yang masih remaja tersebut hendak mencari belut. Namun naas diduga kaki korban menginjak seutas kawat jebakan tikus yang beraliran listrik, Sandi pun tewas dalam kondisi sudah terbujur kaku.

"Korban ditemukan sekitar pukul 19.30 WIB, saat itu pemilik sawah Nur Azizam warga Kedungputri bermaksud untuk melihat jebakan tikus. Namun dirinya justru menemukan korban dalam keadaan terlentang sudah tak bernyawa," terang Suparni Kepala Dusun Krajan.

"Korban ini sebetulnya tidak sendiri, saat mencari belut di ketahui korban bersama rekannya yang bernama Wawan. Ketika kejadian wawan berlari ke arah jalan raya kemudian teriak minta tolong. Saya mendapatkan laporan lantas ke lokasi dan kemudian saya melaporkan ke Kepala Desa," ucap Suparni.

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas kepolisian bersama Tim Indentifikasi Polres Ngawi langsung mengambil sidik jari korban dan memintai keterangan beberapa saksi. 

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Teguhan untuk dilakukan Otopsi. Barang bukti berupa 1 gulung kawat, 1 batang lampu penanda dan 1 buah pisau milik korban ikut diamankan pihak kepolisian.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV