SUARA INDONESIA

Fraksi PAN Lamongan Bantu Masjid dan Sekolah Terdampak Banjir

M Nur Ali Zulfikar - 03 January 2021 | 22:01 - Dibaca 3.02k kali
Peristiwa Daerah Fraksi PAN Lamongan Bantu Masjid dan Sekolah Terdampak Banjir
Fraksi PAN Lamongan menyalurkan bantuan ke pengurus SMP Muhammadiyah Keduyung
LAMONGAN - Jajaran Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) DPRD Lamongan melakukan sidak ke lokasi banjir di Desa Keduyung, Kecamatan Laren, Minggu (3/1/2021).

Tidak hanya berkunjung, politisi Partai berlambang matahari itu juga menyalurkan bantuan uang tunai Rp 10 juta dari hasil iuran anggota untuk SMP dan Masjid Muhammadiyah yang terkena dampak banjir.

Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD Lamongan, Ali Mahfudl mengungkapkan, lokasi yang dikunjungi terbilang cukup parah terkena dampak banjir, bahkan sudut bangunan sekolah sudah berada di atas air bengawan.

"Ini kalau banjir tidak segera reda di mungkinkan akan longsor sekaligus dengan bangunan yang ada, maka kami minta pemerintah memberikan perhatian pemerintah dan juga serius membantunya," ungkap pria yang juga Sekretaris DPD PAN Lamongan ini.

Ali Mahfudl menegaskan, lembaga pendidikan dan tempat ibadah ini perlu diselamatkan dari banjir. 

"Kami fraksi PAN iuran dapat uang Rp 10 juta, dan itu hanya sekedar untuk membantu dalam keadaan darurat seperti ini. Mungkin untuk beli bambu, sesek dan lain- lain. SMP Muhammadiyah 17 dan Masjid At-Taqwa Keduyung Laren," pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV