SUARA INDONESIA

Respon Cepat Persoalan Kemiskinan, PWI Bondowoso Santuni Mbah Satriya Warga Miskin Desa Kembang

Bahrullah - 10 February 2021 | 17:02 - Dibaca 2.41k kali
Peristiwa Daerah Respon Cepat Persoalan Kemiskinan, PWI Bondowoso Santuni Mbah Satriya Warga Miskin Desa Kembang
Haryono Ketua PWI Bondowoso dan Anggotanya Memberikan Santuna Pada Mbah Satriya (Foto: Bahrullah/Suaraindonesia)

BONDOWOSO- Respon cepat persoalan kemiskinan di Bondowoso yang viral di media. Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Bondowoso melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan santunan berupa uang dan sembako kepada Mbah Satriya Warga Desa Kembang RT.024, RW.08, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa - timur Rabu (10/2/2021) Sore.

Pemberian santunan berupa sembako dan uang tunai yang diserahkan kepada Mbah Satriya itu berasal dari hasil swadaya anggota dan pengurus PWI Bondowoso.

Haryono Ketua PWI Bondowoso menyampaikan bahwa pihaknya merasa prihatin melihat kondisi Mbah Satriya yang hidupnya sebatang kara.

"Semoga santunan yang tak seberapa nilainya dari teman-teman PWI ini bisa membantu meringankan beban mbah Satriya yang lagi kesusahan apalagi saat ini masa pandemi covid 19 yang serba sulit " Ujar Haryono .

Sementara itu Mbah Satriya mengucapkan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih kepada PWI Bondowoso yang telah memberikan bantuan sembako dan uang tunai.

"Terima kasih ya, saya tidak bisa membalas apa- apa semoga ALLAH memberikan ganti rezeki yang lebih besar ,dan semoga semua sukses. Amin," ucap mbah Satriya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV