SUARA INDONESIA

Diduga Kurang Konsentrasi, Kakak Beradik di Tuban Luka-luka Akibat Tabrak Mobil

Irqam - 22 March 2021 | 14:03 - Dibaca 1.70k kali
Peristiwa Daerah Diduga Kurang Konsentrasi, Kakak Beradik di Tuban Luka-luka Akibat Tabrak Mobil
Foto: Kedua kendaraan yang terlibat laka lantas di Tuban diamankan petugas, (Irqam/suaraindonesia.co.id)

TUBAN - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara sepeda motor dan mobil penumpang terjadi di jalan Merakurak-Kerek, tepatnya di Desa Temandang, Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban, Senin, (22/03/2021) pagi. 

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor bernomor polisi S 5123 IJ yang dikemudikan Triswanto (21), yang berboncengan dengan Tursiati (26), warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, melaju dari arah barat ke timur. 

Di depan sepeda motor tersebut, ada mobil penumpang bernomor polisi G 1278 MQ yang dikemudikan oleh Kambali (32), warga Desa Temaji, Kecamatan Jenu, berjalan searah dan kemudian mengurangi kecepatan. Karena diduga kurang konsentrasi, tabrakan pun tak terelakkan.

"Mungkin pengendara motor itu kurang konsentrasi, sehingga tidak tahu kalau mobil di depannya mengerem, sehingga terjadi kecelakaan," ungkap IPDA Eko saat dikonfirmasi suaraindonesia.co.id melalui pesan singkat. 

Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Petugas yang mendapatkan informasi langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan membawa kedua korban ke puskesmas terdekat. 

"Kami selalu menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat dalam berkendara. Tetap santun saat berada dijalan raya, agar selamat sampai tujuan," pungkasnya. (Irq/Nang). 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV