SUARA INDONESIA

Luar Biasa, Ngawi Naik Peringkat di Porprov Jatim 2022

Ari Hermawan - 04 July 2022 | 08:07 - Dibaca 1.54k kali
Peristiwa Daerah Luar Biasa, Ngawi Naik Peringkat di Porprov Jatim 2022
Ketua KONI Ngawi Faisol saat bersama Bupati Ngawi Ony Anwar. Foto: Dok. Humas KONI Ngawi.

NGAWI - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur Vll tahun 2022 di Jember telah usai digelar, Senin (4/7/2022).

Kabupaten Ngawi berhasil membawa pulang 8 medali emas, 13 perak dan 22 perunggu dengan poin 80 dari 28 cabang olahraga yang diikuti.

Faisol, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ngawi mengatakan, dari hasil tersebut ngawi naik peringkat dari Porprov tahun sebelumnya.

"Dari hasil medali yang diraih para atlet kita, posisi Kabupaten Ngawi porprov tahun sebelumnya berada di urutan ke-27, 2022 naik ke peringkat 21," ujar Faisol kepada awak media.

"Ini sebuah capaian yang pastinya berkat kerja keras seluruh atlet, pelatih dan offisial serta doa masyarakat Ngawi, juga support dari Pemerintah Ngawi dan dukungan kawan-kawan media," tambahnya.

Faisol pun mengakui lebih dari 10 cabor belum mendapatkan medali. Seperti karate, renang, atletik tarkwondo dan beberapa lainnya.

"Kita jadikan pembelajaran dan adakan evaluasi, namun dengan naiknya peringkat Ngawi di ajang Porprov ini, tentu patut kita syukuri bersama,” ujar Faisol.

"Dan ini sungguh luar biasa, Ngawi terbaik se karesidenan Madiun dalam peringkat perolehan medali porprov jatim 2022 ini," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV