SUARA INDONESIA

Bukan Menghibur, Wahana Tong Gila di Jember Berubah Jadi Bencana

Wildan Mukhlishah Sy - 26 July 2022 | 15:07
Peristiwa Daerah Bukan Menghibur, Wahana Tong Gila di Jember Berubah Jadi Bencana

JEMBER- Atraksi tong gila yang menjadi salah satu wahana hiburan pada gelaran pasar malam di Alun-alun Kecamatan Ambulu, seketika berubah menjadi bencana.

Pasalnya, berdasarkan video amatir yang beredar di sejumlah grup WhatsApp memperlihatkan kecelakaan yang terjadi di wahana taman hiburan rakyat (THR) tersebut.

Kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh Sukowo lepas kendali dan terlempar dari dalam tong dengan kecepatan yang cukup tinggi, hingga mengenai sejumlah penonton yang ada di lokasi kejadian.

"Tiba-tiba sepeda motor lepas kendali, setelah beberapa kali memutari tong," ungkap Kapolsek Ambulu AKP Ma'ruf melalui media telpon, Selasa (26/7/2022).

Terdapat tiga orang pengunjung yang menjadi korban dari peristiwa tersebut, diantaranya Adi Setihono (30) warga Dusun Sumberan, Desa Ambulu, Kecamatan Ambulu, Afif Khoirul Anam (12) dan Muhammad Syaifuddin (11) asal Desa Pontang, Kecamatan Ambulu.

Korban atas nama Muhammad Syaifuddin diketahui mengalami luka berat di bagian kepala dan harus dilarikan ke RSUD dr Soebandi. Sedangkan dua korban lainnya dilaporkan, mengalami luka ringan.

"Pengendara motor mengalami luka ringan akibat terjatuh dari sepeda motor," lanjut Kapolsek Ambulu.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut, dengan memeriksa para saksi, olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa sepeda motor.

"Kami masih melakukan pengembangan penyelidikan lebih lanjut untuk kasus ini," tandasnya.



Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya