SUARA INDONESIA

Warga Jatirogo Tuban Dihebohkan Penemuan Mayat di Sungai

Irqam - 04 November 2022 | 19:11 - Dibaca 2.41k kali
Peristiwa Daerah Warga Jatirogo Tuban Dihebohkan Penemuan Mayat di Sungai
Petugas dibantu warga evakuasi sesok jenazah yang mengapung di sungai Kening, (Foto: Istimewa/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Warga Dusun Purung, Desa Sidomulyo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban dihebohkan dengan penemuan mayat di sungai Kening pada Jumat (4/11/2022) pagi.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan dalam kondisi mengapung oleh warga setempat bernama Muhadi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Diketahui mayat bernama Sungatidjo (71) yang merupakan seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Perhutani asal Desa Sadang, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.

Kapolsek Jatirogo Iptu Suganda mengatakan, warga bernama Muhadi pertama kali mengetahui sesosok jenazah dalam kondisi mengapung saat akan pergi ke sawah.

Saat akan menyeberangi sungai, warga tersebut melihat ada seseorang yang mengambang di sungai. Kemudian warga tersebut berusaha memanggil-manggil korban, akan tetapi tidak ada respon sama sekali.

"Ketika akan menyeberangi sungai, saksi melihat ada seseorang yang mengambang di sungai dengan tidak menggunakan pakaian," ungkap Ganda saat akrabnya, Jumat (4/11/2022).

Ketika dipanggil tidak ada respon, Muhadi menduga bahwa orang yang mengambang itu sudah meninggal dunia. Ia langsung melaporkan ke perangkat desa yang kemudian diteruskan ke Polsek Jatirogo.

Mendapati adanya laporan itu, petugas dari Polsek Jatirogo bersama tim medis langsung mendatangi lokasi penemuan jasad untuk dilakukan olah TKP dan evakuasi jasad tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Jatirogo, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada jasad korban.

Berdasarkan penelusuran di sekitar lokasi penemuan jasad tersebut, dengan jarak kurang lebih 20 meter ditemukan pakaian dan tas milik korban. 

"Diduga korban mandi di sebuah sumber air hangat yang berada di pinggir sungai kemudian terpeleset dan tenggelam," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV