SUARA INDONESIA

Polres Sumenep Bentuk Timsus Buru Pelaku Pembuangan Bayi di Talango

Wildan Mukhlishah Sy - 13 January 2023 | 15:01 - Dibaca 1.08k kali
Peristiwa Daerah Polres Sumenep Bentuk Timsus Buru Pelaku Pembuangan Bayi di Talango
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, saat diwawancarai oleh media. Foto: Istimewa

SUMENEP- Polres Sumenep membentuk tim khsus (Timsus), untuk memburon terduga pelaku pembuangan bayi tak berdosa di Desa Padike, Kecamatan Talango yang terjadi beberapa waktu lalu, Selasa (10/1/2023). 

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko menjelaskan, kasus tersebut hingga saat ini memang masih dalam masa penyelidikan. 

Sebanyak tiga saksi, juga telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, termasuk bidan pemilik Rumah Praktek Mandiri Bidan (PMB) Tuti Puspiya Wati, tempat bayi malang tersebut ditemukan. 

"Masih dalam penyelidikan. Sudah ada timsus di lapangan untuk menangani kasus yang tersangkanya belum ditemukan," ungkapnya, saat dikonfirmasi melalui Whats App oleh suaraindonesia.co.id, Jumat (13/1/2023). 

Lebih lanjut AKBP Edo menuturkan, Polres Sumenep melalui Polsek Talango tengah mengumpulkan data ibu yang melahirkan, tepat pada kejadian tersebut. 

Dirinya menilai, hasil list itu dapat menjadi salah satu kunci, sebagai data awal penyelidikan, untuk mengetahui orang tua bayi. 

"Ya salah satunya kita sebagai data awal penyelidikan," ucapnya. 

Diinformasikan bahwa saat ini, bayi dengan jenis kelamin laki-laki tersebut tengah menjalanj perawatan di RSUD dr H Moh Anwar Sumenep. 

"Dibawa ke RSUD untuk dirawat di sana," tutup Kapolres.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV