SUARA INDONESIA

YS Iming-imingi Korban Main Game, Kemudian Dipaksa Masuk Kamar untuk Dicabuli

Lukman Hadi - 10 February 2023 | 20:02 - Dibaca 1.15k kali
Peristiwa Daerah YS Iming-imingi Korban Main Game, Kemudian Dipaksa Masuk Kamar untuk Dicabuli
Tersangka YS pencabulan anak-anak di Jambi. (Foto: TikTok YS/ Istimewa)

JAMBI - YS (20) tersangka pencabulan kepada 17 anak di Jambi mempunyai skenario tersendiri untuk menjerat para korbannya.

YS tega melakukan aksi bejatnya terhadap belasan anak di bawah umur. Padahal, YS berstatus mama muda alias memiliki suami dan buah hati.

Menurut pengakuan polisi, tersangka membujuk para korbannya melakukan aksi bejatnya di dua lokasi berbeda. Pertama di ruang tamu, kedua di kamar YS sendiri.

YS memanfaatkan usaha rental PlayStation (PS) miliknya untuk melancarkan aksi amoralnya tersebut.

Ia memberikan iming-iming kepada korban tambahan waktu bermain PS. Setelah luluh, mereka dipaksa menuruti akai bejat YS.

"Dibujuk rayu, salah satunya diberikan tambahan waktu main video game. Iming-iming seperti itu. Banyak di waktu sore hari. Saat ada anak-anak main video game, dia (YS) panggil satu per satu untuk masuk ke kamarnya," terang Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Andri Ananta Yudhistira, seperti dikutip suara.com, Jumat (10/2/2023).

Korban pelecahan dari YS tidak hanya anak laki-laki, melainkan ada anak perempuan. Untuk korban laki-laki, YS memaksa mereka untuk memegang payudaranya. Terkadang, ia juga memegang kemaluan korban. Sementara untuk korban perempuan, mereka disuruh melihat saat YS dengan suami sedang melakukan hubungan intim di kamar.

Dikabarkan sebelumnya, korban pelecahan YS sebanyak 17 anak. Mereka terdiri dari 11 anak laki-laki, dan 6 anak perempuan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV