SUARA INDONESIA

Curiga Mau Diculik, Seorang Wanita Nekat Lompat dari Motor Ojek Online

Redaksi - 02 July 2023 | 08:07 - Dibaca 1.58k kali
Peristiwa Daerah Curiga Mau Diculik, Seorang Wanita Nekat Lompat dari Motor Ojek Online
Ilustrasi penculikan wanita. (Foto: suara.com, media jejaring suaraindonesia.co.id).

SUARAINDONESIA.CO.ID - Tetap waspada jika sedang menumpang ojek online (ojol), sebab bisa saja anda menjadi korban niat jahat dari orang tak bertanggungjawab.

Seperti dialami seorang wanita yang nyaris menjadi korban penculikan driver ojol. Kejadian itu diceritakan melalui akun TikTok mcdayamgulai.

Ceritanya, wanita ini memesan ojol sekitar pukul 22.00 WIB. Dia sempat curiga dengan gelagat ojol tersebut, lantaran tak memalao atribut jaket dari perusahaan ojek online.

"Dari awal naik udah curiga, ini abang M***m nggak pakai jaket M***m," ungkap wanita tersebut seperti dilansir suara.com, media jejaring suaraindonesia.co.id.

Wanita ini memesan ojok dari stasiun ke rumah kosnya dengan jarak sekitar 3,8 km. Seharusnya jarak ini bisa ditempuh hanya dalam waktu tak lebih dari 10 menit.

Ternyata, driver ojol itu membawanya sangat jauh dari titik penjemputan awal sekitar 26 km dengan lama waktu perjalanan mencapai 50 menit.

"Anehnya, kenapa aku bisa nggak sadar? Bengong doang. Kayaknya dihipnotis," kata wanita tersebut dikutip dari suara.com, media jejaring suaraindonesia.co.id.

Wanita itu sempat menghubungi teman yang menunggu di kos melalui aplikasi olah pesan WhatsApp. "Kak, sumpah, mau diculik," tulisnya dalam pesan yang dikirimkan pukul 22.30 itu.

Temannya pun panik dan hendak menyusul wanita tersebut. Namun, wanita ini tak mengangkat telepon dan live location yang dikirim sudah berhenti.

Ternyata, wanita ini berhasil lolos dengan cara nekat melompat dari motor yang masih berjalan. Ia kemudian ditolong seorang pria dan diantar pulang ke kos.

Unggahan di akun TikTok ini pun lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

"Pakai G***k aja walaupun harganya agak mahal dikit dari M***m," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Itu bisa dilaporkan ke pihak ojolnya kak kalau ada riwayat perjalanannya," ujar warganet ini.

"Sampai loncat dari motor? Kak, kaki kamu nggak kenapa-kenapa, kan? Ya Allah, rata-rata driver aplikasi itu meresahkan banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hingga Sabtu (01/07/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 9 juta kali di TikTok.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV