SUARA INDONESIA

Pilkada Lamongan 2020, Kapolres Lamongan Ajak Netizen Selalu Tebar Berita Positif

Imam Hairon - 01 October 2020 | 20:10 - Dibaca 1.31k kali
TNI/Polri Pilkada Lamongan 2020, Kapolres Lamongan Ajak Netizen Selalu Tebar Berita Positif
AKBP Harun saat berdiskusi dengan praktisi media sosial atau netizen

LAMONGAN - Pelaksanaan Pilkada Lamongan 9 Desember 2020 sudah semakin dekat. Hal tersebut membuat Kapolres Lamongan, AKBP Harun bersama jajaran terus berupaya menciptakan situasi yang kondusif. 

Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan menggelar diskusi bersama praktisi media sosial atau netizen di ruang K3i, Kamis (1/9/2020), sore. Harun juga membagikan paket sembako kepada netizen yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Harun mengajak para praktisi netizen untuk selalu menebar berita positif dan turut serta mencerdaskan masyarakat agar meninggalkan berita bohong atau hoax. 

"Hari ini kami melaksanakan rapat koordinasi pembinaan netizen dalam rangka Pilkada serentak tahun 2020 dengan tema netizen Jawa Timur, siap jogo Jawa Timur," ujar Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini.

Dengan adanya netizen, Harun mengaku sangat terbantu. Salah satunya dengan menjaga situasi media sosial agar jauh dari berita bohong atau hoax. Sehingga situasi di Lamongan masih kondusif.

"Lamongan saat ini melaksanakan tahapan Pilkada, kami berharap agar para netizen menjaga situasi Kabupaten Lamongan melalui dunia maya tetap kondusif. Salah satunya dengan menciptakan konten yang menarik, baik terkait pilkada maupun protokol kesehatan," tegas mantan penyidik KPK ini.

"Kami juga mengadakan sayembara bagi netizen Lamongan terkait pembuatan meme arau konten menarik yang berkaitan dengan pilkada maupun protokol kesehatan. Kami juga meminta masukkan dari rekan rekan netizen terkait perkembangan dunia maya di Lamongan," pungkasnya menambahkan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV