SUARA INDONESIA

Kapolres Pamekasan dan Forkopimda Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Gubernur Jatim Secara Virtual

Chandra Kirana - 06 November 2020 | 12:11 - Dibaca 989 kali
TNI/Polri Kapolres Pamekasan dan Forkopimda Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Gubernur Jatim Secara Virtual
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar bersama Forkopimda saat mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW secara virtual. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar mengikuti Zoom Meeting dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Sabilul Ihsan Jalan Jalmak Desa Teja Pamekasan, Kamis (05/11/2020) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, Dandim 0826 diwakili Kasdim, Bupati Pamekasan diwakili Sekda, Pengasuh Ponpes KH Hamid Manan, Kajari, Ketua PN, PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Pamekasan, Danramil 01/0826, Camat Kota dan Santri Ponpes Sabilul Ihsan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubbag Humas AKP Nining Dyah PS menjelaskan, kegiatan Zoom Meeting ini dilakukan serentak oleh seluruh Bupati, Wali Kota dan Forkopimda se Jawa Timur yang dipimpin Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa didampingi Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya serta Forkopimda Jatim.

Kasubbaghumas menuturkan, walaupun Peringatan Maulid Nabi kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena dalam masa pandemi Covid-19, namun kita tetap melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

"Malam ini Forkopimda Kabupaten Pamekasan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW secara virtual bersama seluruh lapisan masyarakat di Jawa Timur, walau dilakukan secara virtual kegiatan ini tetap berjalan dengan khusyuk dan khidmat," ucapnya.

Ditambahkannya, bahwa kita sebagai umatnya harus mengambil nilai-nilai ketauladanan Nabi Muhammad SAW di semua aspek kehidupan, sikap, dan perilaku Nabi Muhammad SAW senantiasa menjadi teladan dan referensi kehidupan berbangsa dan bertanah air.

"Dalam masa pandemi seperti ini kami memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga kami laksanakan dengan cara virtual melalui Zoom Meeting,” ujar Kasubbag Humas.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV