SUARA INDONESIA

Lakukan Pemantauan, Tim Kemenpan RB Kunjungi Polres Pamekasan

Chandra Kirana - 03 December 2020 | 15:12 - Dibaca 713 kali
TNI/Polri Lakukan Pemantauan, Tim Kemenpan RB Kunjungi Polres Pamekasan
Tim Kemenpan RB saat mengunjungi pelayanan publik Polres Pamekasan. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Tim Evaluator Zona Integritas (ZI) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia melakukan kunjungan ke unit layanan publik Polres Pamekasan, guna melakukan pemantauan.

Rombongan Evaluator dari Kemenpan RB RI tiba di Polres Pamekasan sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (01/12/2020) dan disambut oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar didampingi Waka Polres Kompol Moh. Asrori Khadafi beserta Kasat Intelkam AKP Yuli Riyanto, Kasat Reskrim AKP Adhi Putranto U, dan Kasat Lantas AKP Deddy Eka A.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubbaghumas AKP Nining Dyah PS mengatakan, kunjungan tim tersebut dalam rangka penilaian evaluator pengajuan Zona Integritas Polres Pamekasan.

“Sehingga diharapkan dengan tahap penilaian evaluator kali ini, unit pelayaan publik yang ada di Polres Pamekasan benar sudah di wilayah bebas korupsi atau WBK,” ujar Kasubbaghumas Polres Pamekasan, Kamis (03/12/2020).

Pemantauan dan pengecekkan di antaranya dilakukan di Unit Pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas SIM).

Selain mengecek layanan publik di Polres Pamekasan, tim dari Kemenpan RB RI tersebut juga akan terjun langsung ke masyarakat wilayah hukum Polres Pamekasan.

"Penilaian langsung ke masyarakaat tersebut guna mengambil sampel dari masyarakat secara random tentang pelayanan yang ada di Polres Pamekasan," terang Kasubbaghumas.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV