SUARA INDONESIA

Kodim 0817 Gresik Beri Bantuan Korban Banjir

Syaifuddin Anam - 16 December 2020 | 15:12 - Dibaca 1.02k kali
TNI/Polri Kodim 0817 Gresik Beri Bantuan Korban Banjir
Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Taufik Ismail memberikan bantuan sembako di Desa Guranganyar

GRESIK - Banjir luapan Kali Lamong menjadi perhatian banyak pihak. Salah satunya Kodim 0817 Gresik, memberikan bantuan sembako kepada korban terdampak banjir di Desa Guranganyar, Kecamatan Cerme.

Sebanyak 100 paket sembako diserahkan langsung oleh Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Taufik Ismail kepada Kepala Desa Guranganyar Andik Taufik.

"Bantuan sembako ini untuk warga terdampak banjir. Khususnya warga Desa Guranganyar," kata Letkol Inf Taufik Ismail, Rabu (16/12/2020).

Dandim juga melihat langsung dapur umum yang berada di desa setempat. Aktifitas memasak dilakukan 2 kali dalam sehari. Total sebanyak 500 bungkus nasi yang dibagikan kepada warga setempat.

Sementara 450 bungkus untuk warga Desa Sukoanyar, dan 118 bungkus untuk Desa Morowudi. "Total 1068 bungkus dalam sehari yang dibagikan kepada warga terdampak banjir," ujarnya.

Pihaknya berharap, bantuan paket sembako yang dibagikan kepada warga dapat meringankan beban mereka. "Bantuan kami berikan bertahap, selanjutnya kami masih menghimpun dari personil kodim," ungkapnya.

Selain itu, sebanyak 50 personil juga dilibatkan dalam musibah banjir tersebut. Melibatkan instansi yang lain.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV