SUARA INDONESIA

Bersama Dandim 0815, Kapolresta Mojokerto Blusukan ke Dua Pasar Untuk Bagikan 2000 Masker

Mohamad Alawi - 03 February 2021 | 09:02 - Dibaca 1.04k kali
TNI/Polri Bersama Dandim 0815, Kapolresta Mojokerto Blusukan ke Dua Pasar Untuk Bagikan 2000 Masker
Kapolresta Mojokerto bersama Dandim 0815 memakiakam masker kepada anak-anak

KOTA MOJOKERTO - Bersama Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi blusukan ke Pasar Pelabuhan Jetis dan Kemlagi untuk bagikan 2000 Masker, Rabu (03/02/21).

Kegiatan yang dikemas secara dialogis dan humanis dengan menyertakan boneka lantas bermasker, Kapolresta Mojokerto bersama Dandim 0815 dan Kasat Pol PP melaksanakan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung kedua pasar ini.

Setelah Bagi Masker, Kapolresta Mojokerto mengatakan, Kami mengingatkan kembali pada masyarakat, tentang pentingnya memakai masker sebagai salah satu syarat protokol Kesehatan, dan jangan lupa untuk mencuci masker.

"Ini buat gantian ya Bu, jangan lupa mencuci maskernya tiap hari," kata AKBP Deddy Supriadi sambil membagikan masker.

Lebih lanjut, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, bahwasanya kegiatan bagi masker ini selama 10 hari.

“Setiap hari ada 2000 masker yang selalu kita bagikan sampai dengan tanggal 10 Februari 2021, Jadi total nanti ada 20.000 masker yang kita bagikan," papar Deddy.

Sementara itu, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto mengatakan, tujuan kami saat ini adalah untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Covid-19 masih ada.

"Kami TNI-POLRI, bersama Satpol PP, Pemerintah Daerah membagikan masker ke dua pasar dalam rangkaian operasi pengekan displin (opsgaklin), untuk mengingatkan kembali masyarakat bahwa Covid-19 masih ada," ujar Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto.

"Tiap hari kami juga mengingatkan masyarakat melalui pengeras suara di pasar-pasar, tempat ibadah serta melalui operasi yustisi siang dan malam, tujuannya semata-mata agar masyarakat tetap waspada karena Covid-19 jumlahnya terus meningkat," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV