SUARA INDONESIA

Jelang TMMD ke-111, Dandim Gresik Cek Kesiapan Lokasi

Syaifuddin Anam - 25 March 2021 | 19:03 - Dibaca 2.04k kali
TNI/Polri Jelang TMMD ke-111, Dandim Gresik Cek Kesiapan Lokasi
Dandim 0817 Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail bersama sejumlah personil kodim meninjau lokasi persiapan program TMMD ke-111.

GRESIK - Menjelang kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di wilayah Kecamatan Panceng, Dandim 0817 Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail meninjau lokasi, Kamis (25/3/2021).

Salah satunya di Desa Siwalan yang akan menjadi lokasi kegiatan tersebut. Meninjau rumah warga yang akan diberikan bantuan.

Selain itu, Letkol Taufik Ismail yang didampingi Pasiter Kapten Inf Siari, Danramil Panceng Kapten Inf Bambanh, juga ingin memastikan kesiapan para personil dan materiil. 

Tidak hanya itu, Dandim Gresik juga ingin memastikan secara langsung dalam kegiatan TMMD mendatang, yang dikerjakan benar-benar bisa membantu masyarakat sekitar Desa Siwalan Panceng.

"Kita harus lebih memaksimalkan proses pengerjaan dalam TMMD kedepan, karena nilai yang terkandung dalam pelaksanaan TMMD ini adalah membangun Kemanunggalan TNI-Rakyat," kata Letkol Inf Taufik Ismail.

Menurutnya, tidak hanya fokus pada pengerjaan sarana dan prasarana. Tapi, hubungan harmonis antara personil kodim dengan warga akan mempermudah jalannya kegiatan. Sehingga, hasilnya sesuai dengan yang diharapkan.

"Pertahankan mindset bahwa TNI bersama Rakyat kuat, dan ini adalah salah satu diantara dedikasi kita sebagai TNI kepada masyarakat dalam hal membantu dan meringankan beban masyarakat," paparnya.

Yang terpenting, kata Letkol Inf Taufik Ismail, dalam membantu kesulitan masyarakat harus Ikhlas dan semangat sehingga apa yang dedikasikan menjadi ladang pahala buat semuanya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV