SUARA INDONESIA

Kodim 0812 Lamongan Vaksinasi 543 Karyawan Perusahaan

M Nur Ali Zulfikar - 29 June 2021 | 20:06 - Dibaca 1.21k kali
TNI/Polri Kodim 0812 Lamongan Vaksinasi 543 Karyawan Perusahaan
Suasana vaksinasi karyawan perusahaan di Kecamatan Paciran (foto: Istimewa)

LAMONGAN - Dalam rangka mendukung program pemerintah, tentang 1 juta vaksin, setiap hari. Kodim 0812 Lamongan menggelar vaksinasi untuk karyawan perusahaan di wilayah Kecamatan Paciran, Selasa (29/6/2021).

Dandim 0812 Lamongan, Letkol Inf. Sidik Wiyono mengatakan, guna untuk memutus rantai penyebaran Covid 19, kami mendukung progam pemerintah, 1 hari 1 juta vaksin gratis.

"Hari ini Kodim 0812 Lamongan menggelar vaksinasi serentak dengan tema vaksinasi harian di wilayah Kodim 0812 Lamongan dalam rangka penanganan Covid 19 menuju Indonesia sehat," kata Alumnus Akademi Militer 2001 ini.

Meski sejak pagi sudah mengantri, seluruh karyawan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan tersebut, juga dikawal secara langsung oleh tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan.

"Ketika karyawan datang untuk mendapatkan vaksinasi, telebih dahulu diberikan wawasan dan himbauan untuk menjaga protokol kesehatan oleh anggota Kodim 0812 Lamongan, kemudian dilakukan tes oleh tim medis sebelum mendapatkan vaksin," ujarnya

Sidik menerangkan, bahwa, serbuan vaksinasi yang disiapkan untuk masyarakat ada sebanyak 3.000 vaksin, yang nantinya dibagi secara bertahap sesuai sasaran yang ditentukan.

"Ini juga sebagai upaya dari TNI untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari sebaran Covid 19. Meski sudah di vaksin, masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan," pungkas pria asli Kabupaten Ponorogo ini.

Selain untuk karyawan, Kodim 0812 Lamongan, juga menyediakan vaksinasi kepada 150 masyarakat umum setiap hari, di Koramil Lamongan Kota.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya