SUARA INDONESIA

Sukseskan Serbuan Vaksin, Danlanal: Ini Tanggung Jawab Bersama

Eki Adi Nugroho - 30 June 2021 | 14:06 - Dibaca 1.09k kali
TNI/Polri Sukseskan Serbuan Vaksin, Danlanal: Ini Tanggung Jawab Bersama
Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi (Kanan) meninjau langsung kegiatan serbuan vaksin (Foto: Istimewa)

KUTAI TIMUR - Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi dalam peninjauan kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI yang bertempat di Koramil 0909-01/Sangatta menegaskan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 tersebut merupakan tanggung jawab bersama.

Oleh karena itu lanjutnya, TNI-Polri bersama dengan Dinas kesehatan Kutai Timur serta stakeholder terkait saling bersinergi mensukseskan kegiatan tersebut.

"Dengan kesadaran akan pentingnya program serbuan vaksin ini, tim kesehatan Mako Lanal Sangatta dipimpin Letda Laut (K) Ibnu Sina selaku Kepala BP Lanal Sangatta ikut serta melaksanakan kegiatan vaksinisasi yang menyasar seluruh lapisan masyarakat ini," ujar Danlanal didampingi Palaksa Lanal Sangatta Mayor Laut (P) Herwanto dan Perwira staf saat dikonfirmasi, Rabu (30/06/2021).

Tak cukup sekedar berpartisipasi dengan menerjunkan tim kesehatan, Danlanal juga menyebutkan bahwa Lanal Sangatta juga akan menggelar kegiatan serupa pada tanggal 3 Juli 2021 mendatang dengan menyasar seluruh wilayah binaan Lanal Sangatta.

Hal tersebut menurutnya merupakan suatu langkah tegas dan konkrit mendukung program pemerintah dalam rangka melindungi masyarakat dari ganasnya virus Covid-19 yang hingga saat ini masih belum sirna dan masih memunculkan varian virus baru yang disinyalir lebih ganas dari sebelumnya.

"Untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Wilayah Kerja Lanal Sangatta khususnya masyarakat maritim dan masyarakat Kutai Timur pada umumnya, kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19 diharapkan datang ke Mako Lanal Sangatta yang beralamat di Jalan Malahayati Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta Kutim pada tanggal 3 Juli 2021 mendatang," tutupnya. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV