SUARA INDONESIA

Tegakkan Prokes, Aparat Gabungan Kembali Laksanakan Operasi Yustisi

Eki Adi Nugroho - 07 July 2021 | 12:07 - Dibaca 1.31k kali
TNI/Polri Tegakkan Prokes, Aparat Gabungan Kembali Laksanakan Operasi Yustisi
Kegiatan operasi yustisi di Muara Wahau.

KUTAI TIMUR - Upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 terus dilakukan oleh aparat TNI/Polri dan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur tak terkecuali di wilayah Kecamatan Muara Wahau.

Operasi gabungan yang melibatkan TNI/Polri dan Satpol PP serta Dinas Kecamatan Muara Wahau tersebut dilakukan setiap hari guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Langkah ini diambil sebagai wujud penegakan dan pendisiplinan protokol kesehatan di Kecamatan Muara Wahau.

Aparat gabungan melakukan operasi Yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan di Desa Wana Sari SP 1 tepatnya pasar Landasan yang merupakan pasar yang ada di Kecamatan Muara Wahau," ujar Danramil Muara Wahau, Kapten Arh M. Jabal, saat dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilakukan di wilayah binaannya tersebut, Rabu (07/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil berharap warga Kutim dapat selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada terutama saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Kapten Arh M. Jabal juga menegaskan bahwa TNI akan selalu siap dan bersinergi dengan seluruh komponen bangsa lainnya untuk membantu pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

"Kami pun berharap warga masyarakat Kecamatan Muara Wahau terutama pengunjung pasar harus tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada terutama saat berada di luar rumah dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas/mobilisasi agar pandemi ini cepat berlalu dan kita dapat beraktivitas normal kembali," harapnya.(*/Adv).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV