SUARA INDONESIA

Polres Jombang Berikan Bansos Pada PKL Terdampak PPKM Level 3 di Jombang

Gono Dwi Santoso - 24 July 2021 | 07:07 - Dibaca 1.37k kali
TNI/Polri Polres Jombang Berikan Bansos Pada PKL Terdampak PPKM Level 3 di Jombang
Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho saat memberikan bansos kepada pedagang yang terdampak PPKM Level 3 di Jombang, Jumat (23 /07/2021).

JOMBANG - Diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) Level 3, Polres Jombang lakukan bansos kepada PKL( Pedagang Kaki Lima ), tukang becak dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako, berupa beras seberat 5 kilogram kepada masyarakat yang terdampak ekonominya akibat di berlakukan PPKM level 3 di Kabupaten Jombang , Jumat (23 /07/2021).

Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Jombang ,AKBP Agung Setyo Nugroho saat bersamaan operasi yustisi yang di gelar malam tadi .Dalam pembagian bansos tersebut Kapolres memberikan himbauan secara humanis, bagi para PKL yang masih buka serta memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Pemberian 100 paket bansos tersebut di berikan kepada para PKL pedagang  yang terdampak di sepanjang jalan tembelang Jombang serta PKL pedagang di sepanjang jalan KH Hasyim Asy'ari Jombang dan sangat senang menerima bantuan sosial tersebut dari Polres Jombang.

Ditemui seusai menerima bansos, Supriyanto pedagang gorengan yang dagangannya di borong Kapolres Jombang, merasa sangat  senang mendapatkan bantuan bansos tersebut yang di serahkan langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho .

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengungkapkan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Jombang, yang saat ini sedang memberlakukan PPKM Level 3 sehingga masyarakat serta PKL terkena imbasnya, terangnya.

Kapolres menyampaikan, bahwa pembagian bantuan sosial tersebut, adalah bentuk dari kepedulian Polres Jombang terhadap masyarakat di Jombang yang terdampak PPKM Level 3 di Kabupaten Jombang, terangnya.

"Level 3 artinya ada 50-150 kasus Covid-19 per 100 ribu penduduk, 10-30 kasus yang dirawat di rumah sakit per 100 ribu penduduk, dan 2-5 kasus meninggal per 100 ribu penduduk di daerah tersebut, "tambahnya.

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho menambahkan, pada PPKM level 3 kami juga melakukan kegiatan kemanusiaan berupa pembagian sembako untuk PKL tukang becak yang terdampak ekonominya karena diberlakukan PPKM level 3 di Kabupaten Jombang, pungkasnya.


 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV