SUARA INDONESIA

Silaturahmi Dengan Insan Pers, Dandim 0428/MM : Media Adalah Jendela Ilmu

Robianto - 04 February 2022 | 15:02 - Dibaca 1.60k kali
TNI/Polri Silaturahmi Dengan Insan Pers, Dandim 0428/MM : Media Adalah Jendela Ilmu
Dari kiri : Dandim 0428/MM, Kapolres Mukomuko, Bupati Mukomuko, Kajari Mukomuko, Ketua DPRD Mukomuko

MUKOMUKO- Kodim 0428/MM menggelar silaturahmi dan ramah tamah dengan para insan pers didaerah itu. Kegiatan tersebut berlangsung di aula Makodim Mukomuko pada Jumat pagi (4/2/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Dandin 0428/MM, Bupati Mukomuko, Ketua DPRD, Kajari, Kapolres, Sekda, Kadis Kominfo, Kakan Kesbangpol dan Ketua PWI Mukomuko serta para insan pers dari berbagai organisasi dan asosiasi pers yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Selain silaturahmi dan ramah tamah Kodim 0428/MM dengan insan pers. Acara tersebut juga bagian dari momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang puncaknya akan berlangsung pada 05-09 Februari di kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Dandim 0428/MM, Letkol Czi Rinaldo Rusdi dalam sabutannya menyampaikan terimasih kepada para insan pers atas kehadirannya. Ia mengatakan acara silaturahmi dan ramah tamah itu sebagai bentuk sinerginitas atara Kodim 0428/MM dengan insan pers di Mukomuko.

"Saya mengucapkan selamat hari pers nasional tahun 2022. Media merupakan jendela ilmu, dan insan pres adalah agen jiwa-jiwa kebangsaan, persatuan dan kesatuan serta agen, untuk menimalisir hal-hal yang bisa mengancam stabilitas keamanan didaerah ini. Pada intinya kita harus bisa bersinergi dalam membangun bangsa ini menjadi lebih baik," kata Dandim.

Sementara itu, ketua PWI Kabupaten Mukomuko, Budi Hartono, SP menyampaikan apresiasi dan terimaksih kepada Kodim 0428/MM atas gagasan dan inisiasi kegiatan tersebut.

"Apa yang dilakukan Kodim 0428/MM ini sangat baik, kami menyampaikan terimakasih. Apa lagi ini berketepatan dengan menyambut peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang akan berlangsung di Kota Kendari Sulawesi Tenggara, pada 05-09 Februari ini," ungkap Budi.

Dalam acara yang bernuansa santai dan menerapkan prokes itu. Bupati Mukomuko H Sapuan, juga menyampaikan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

"Kegiatan seperti ini sangat positif. Media merupakan ujung tombak dalam membawa kemajuan di Kabupaten Mukomuko. Semoga rekan-rekan media terus memberikan informasi yang mengedukasi masyarakat untuk kemajuan Kabupaten ini," harap Bupati.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Robianto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV