SUARA INDONESIA

Purnawirawan Polisi di Cilacap Terima Tali Asih Dari Kapolres

Agus Sulistya - 22 June 2022 | 22:06
TNI/Polri Purnawirawan Polisi di Cilacap Terima Tali Asih Dari Kapolres

CILACAP - Sejumlah purnawirawan Polri yang pernah bertugas sebagai anggota Polisi Polres Cilacap, Polda Jawa Tengah mendapat kunjungan kehormatan dari Kapolres Cilacap, AKBP Eko Widiantoro di kediaman masing-masing, Rabu (22/6/2022).

Tak hanya beramah tamah, diakhir kunjungannya, AKBP Eko juga memberikan tali asih berupa bantuan paket sembako yang langsung diterima oleh para purnawirawan. 

"Ini sebagai wujud kepedulian kami kepada para purnawirawan yang pernah mengabdi sebagai anggota Polri di wilayah hukum Kabupaten Cilacap serta untuk menjalin tali silaturrahmi," kata Kapolres Cilacap, AKBP Eko Widiantoro. 

Kapolres mengungkapkan, bahwa kegiatan anjangsana tersebut merupakan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Cilacap dalam menyambut Hari Bhayangakara yang ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang. 

Kapolres dalam kesempatannya tersebut juga meluangkan waktunya untuk menjenguk anggotanya yang sedang sakit sembari memberikan tali asih. 

Menurut AKBP Eko, hal ini dilakukan untuk membina hubungan kekeluargaan yang baik dan bentuk rasa empati dari seorang pimpinan. 

Lebih lanjut, tali asih tersebut juga diberikan Kapolres kepada para tenaga medis yang bertugas di Polres Cilacap sebagai bentuk apresiasi terhadap jajarannya atas kinerja selama ini. (Satria Galih Saputra)

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya