SUARA INDONESIA

Datang ke Ngawi Pangdam V Brawijaya Bagikan Bantuan Sosial

Ari Hermawan - 12 December 2022 | 18:12 - Dibaca 1.08k kali
TNI/Polri Datang ke Ngawi Pangdam V Brawijaya Bagikan Bantuan Sosial
Mayjen TNI Nurchahyanto saat bagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga Ngawi pada, Senin (12/12/2022). Foto: Ari Hermawan/ Suara Indonesia.

NGAWI - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kodam V Brawijaya dan Hari Juang Kartika Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat, Kodim 0805 Ngawi menggelar bakti sosial pembagian paket sembako dan donor darah bertempat di Makoramil 11 Widodaren, Senin (12/12/2022).

Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako dan donor darah yang dilaksanakan oleh Kodim 0805 Ngawi merupakan bentuk kegiatan sosial yang dilakukan Kodim 0805 Ngawi.

“Kegiatan hari ini berupa baksos pembagian paket sembako dan donor darah. Ini merupakan ungkapan rasa syukur kita, Ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi kita dengan masyarakat,” Kata Adi Wirawan kepada SUARA INDONESIA.

Dandim juga menyampaikan kegiatan pembagian bakti sosial paket sembako dan donor darah ini dihadiri langsung oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto yang bersamaan dengan kegiatan panen padi Japonica yang di laksanakan di wilayah Kodim 0805 Ngawi.

“Hari ini sebanyak ratusan paket sembako yang dibagikan langsung secara simbolis oleh
Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kodim 0805 Ngawi,” ujarnya.

Dandim berharap semoga dengan adanya bakti sosial pembagian paket sembako ini semoga bermanfaat bagi masyarakat dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

"Mudah-mudahan ini bisa kami lakukan secara rutin, tidak wilayah Kecamatan Widodaren saja namun bisa kami lakukan di wilayah lain di Kabupaten Ngawi ini," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV