SUARA INDONESIA

Polisi Amankan Seorang Saksi Pembacokan Pria di Karaoke GBL Semarang

Andi Saputra - 06 July 2023 | 23:07 - Dibaca 1.09k kali
Kriminal Polisi Amankan Seorang Saksi Pembacokan Pria di Karaoke GBL Semarang
Lokasi pembacokan seorang pria hingga meninggal di kawasan karaoke GBL Semarang, (Foto: Andi Saputra/Suaraindonesia.co.id).

SEMARANG, Suaraindonesia.co.id - Polsek Tugu Semarang berhasil mengamankan seseorang terkait pembacokan seorang pria hingga meninggal dunia di Kampung Karaoke Rowosari Atas atau Gambilangu (GBL), Kelurahan Mangkang Kulon, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Kamis (06/08/2023).

Kapolsek Tugu Semarang, Kompol Ngadiyo mengatakan, seorang diamankan merupakan teman pelaku, sementara ini menjadi saksi atas peristiwa itu. Untuk mengungkap kasus tersebut, saksi masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik.

“Saat ini, kami amankan satu teman pelaku sebelum kejadian dan masih berstatus saksi. Karena sebelum kejadian, yang berangkutan bersama pelaku,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, peristiwa tersebut merupakan kasus pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam. Dari hasil pemeriksaan sementara, ada lebih dari dua orang terlibat dalam kejadian ini.

“Baru satu diamankan tapi dia tahu pelaku lainnya,” jelasnya. 

Saat ini, lanjut Kapolsek, pihaknya tengah memburu para pelaku nekat yang melakukan pembacokan terhadap korban. Menurutnya, peristiwa ini kemungkinan besar terjadi karena kesalahpahaman dari orang-orang mabuk atau terpengaruh alkohol.

“Motif keributan pengaruh minuman keras. Pakai senjata tajam jenis celurit. Saat ini kita masih kejar pelaku,” pungkasnya. 

Sebelumnya, korban bernama Agus Priyanto warga Mangkang Wetan, Kecamatan Tugu meninggal saat mendapatkan perawatan di Puskesmas Kaliwungu.

Pria berusia 33 tahun ini dalam kondisi kritis tergeletak dengan luka bacok di sejumlah tubuhnya di teras karaoke Love Girl Kota Semarang.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andi Saputra
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV