SUARA INDONESIA

Istri dan Anak Hilang Tanpa Kabar, Seorang Suami Lapor ke Polresta Banyuwangi

Muhammad Nurul Yaqin - 07 October 2020 | 16:10 - Dibaca 2.09k kali
Peristiwa Daerah Istri dan Anak Hilang Tanpa Kabar, Seorang Suami Lapor ke Polresta Banyuwangi
Iwan Agus Puryadi saat memperlihatkan istri dan anaknya yang hilang tanpa kabar. (Foto: Musa Ilyasa/Suaraindonesia).

BANYUWANGI - Berpisah dengan pasangan hidup merupakan salah satu hal terberat yang seseorang bisa alami. Apalagi jika hilangnya sang pujaan hati tanpa ada kabar dan pergi entah kemana. 

Seorang laki-laki di Banyuwangi bernama Iwan Agus Puryadi tak henti mencari dimana keberadaan istri dan anaknya yang hilang tanpa kabar sejak Kamis (1/10/2020) lalu.

Bahkan pada Senin (5/10/20) dia melaporkan kejadian ini kepada Polresta Banyuwangi bahwa istrinya bernama Sri Yulianti dan anak laki-lakinya yang masih berusia 2 tahun telah meninggalkan rumah tanpa pamit.

Iwan yang merupakan warga Dusun Bangorejo RT 2 RW 3 Desa/Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi ini menjelaskan awalnya pada Kamis (1/10/2020) sore setelah salat maghrib, terdengar suara istri mengajak sang buah hati untuk membeli jajanan.

Beberapa waktu kepergian Sri Yulianti ini masih belum disadari oleh pihak keluarga, dan baru disadari saat suami dari kakak Iwan berkunjung ke rumahnya.

"Terakhir kali saya melihat istri saya ini dengan memakai mukena. Waktu itu saya dengar hanya mengajak anak saya yang masih kecil untuk membeli jajan," ucap Iwan saat ditemui Suara Indonesia, Selasa (6/10/2020) malam.

Foto istri dan anak yang hilang tanpa kabar.

Dengan nada rendah dia mengatakan, kepergian sang istri tidak ada sangkut pautnya dengan masalah pertengkaran antar suami dan istri.

"Cuma kemungkinan besar masalah ekonomi. Karena dia sering mengeluh, banyak kebutuhan dan tidak punya uang. Kemungkinan tidak tahan sehingga lari dari rumah," curhatnya.

Pihak keluarga tanpa henti-hentinya berusaha mencari keberadaan Sri Yulianti dan sang buah hati. Namun, kata Iwan, sudah ditanya kepada kerabat dan sanak famili juga tidak tahu keberadaannya.

"Info ada dimana tidak belum ada. Ngehubungi pihak keluarganya juga tidak tahu ada dimana. Saya masih terus mencarinya," tukasnya.

Iwan menghimbau kepada masyarakat yang melihat istrinya bisa menghubungi kontak yang sudah disediakan. Ia juga meminta bantuan doa agar sang istri lekas ditemukan.

Terutama kepada istri tercintanya, ia meminta agar secepatnya pulang. "Pulang, kalau memang ada masalah bisa dibicarakan baik-baik," pintanya.

Iwan mengatakan, ciri-ciri dari sang istri tinggi badan 160 cm, warna kulit kuning, rambut berwarna hitam panjang panjang dan lurus, wajah oval.

"Jika ada yang melihat bisa hubungi 081217675529," tandasnya. (*)


Pewarta: Musa Ilyas

Editor    : Muhammad Nurul Yaqin

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV